Kemarin, sebuah cuplikan wawancara menarik perhatian warganet. Wawancara presenter program televisi dengan Edy Rahmayadi, ketua umum PSSI sekaligus gubernur Sumatera Utara tersebut menjadi viral karena sang narasumber menolak untuk menjawab pertanyaan presenter. Jawaban “Apa urusan anda menanyakan itu?” dan “Bukan hak anda juga bertanya kepada saya,” tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, memang tugas presenter atau jurnalis bertanya kepada narasumber, bukan?

Jawaban ‘galak’ tersebut akhirnya menginspirasi warganet untuk membuat cuitan-cuitan yang berhubungan dengan “apa urusan anda” atau “apa hak anda” di Twitter. Nggak cuma itu, warganet juga memviralkan tagar (tanda pagar) #SiapPakEdy sebagai respons dari pernyataannya dalam wawancara tersebut. Lucunya, warganet juga bikin tweet-tweet yang membuktikan “kekuasaan” Edy ketika melakukan sesuatu. Kocak banget asli!

*Buat kamu yang belum nonton cuplikannya:
Advertisement

1. HAHAHAHAHAHA *terngakak sih ini*

nggak berani liat via twitter.com

2. Mejanya yang salah~

kaki meja yang teriak via twitter.com

3. Saking tegasnya Pak Edy

langsung berdiri via twitter.com

4. Majalahnya bukan Bobo lagi 😀

nggak bobo lagi via twitter.com

5. Tapi kalau sama Jokowi, tetap hormat

Nah, kan. via twitter.com

6. Warganya blusukan ke pemerintahan

kebalik 🙁 via twitter.com

7. Baca nih, biar pada tahu kalau kita nggak punya hak bertanya pada beliau~

SIAP. via twitter.com

8. Duh, Dek Ntri. Jangan diajakin main 🙁

HAHAHAHA via twitter.com

9. Bakteri jahatnya tobat

jadi baik via twitter.com

10. Malah nanyain kesalahan diri sendiri 😀

nanya balik via twitter.com

11. Nggak berani terbit 😀

takut via twitter.com

12. Nggak tulang kering lagi dong namanya 😀

jadi tulang basah via twitter.com

13. Kalau buat Pak Edy memang ada pengecualian

kocak banget via twitter.com

14. Ubinnya yang olahraga 😀

ubinnya takut via twitter.com

15. Nah, pernyataan Pak Edy ternyata sangat membantu dalam hal-hal ini, Gaes~

bener sih ini via twitter.com

Tentu saja cuitan-cuitan ini hanya guyonan alias bercanda. Itung-itung hiburan buat warganet. Rasanya baru saja kemarin warganet dihebohkan dengan “Mashok, Pak Eko“, eh, sekarang udah ada “Siap Pak Edy“. Jangan-jangan nanti Zedd atau Marshmello ikutan bikin caption Siap, Pak Edy” lagi. Mereka ‘kan suka banget ngikutin apa yang lagi trending di Indonesia. Kemarin aja pada bikin caption Masuk, Pak Eko“. Warganet Indonesia emang juara kalau soal bikin guyonan kayak gini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya