Abdullah nama ayahnya … Aminah ibundanya …

Kalau kalian refleks menyanyai ketika membaca potongan kalimat di atas, selamat, kalian sudah terbius demam lagu Abdullah. Lagu kisah rasul ini terkenal banget setelah Davina Tasya dan tetangganya Tri Setia merekam aksi kocak mereka. Davina yang khusuk bernyanyi, sementara Tri yang kekeh ngajak main, tiba-tiba dikagetkan dengan bunyi petir menggelegar telah berhasil bikin banyak orang terbahak-bahak.

Advertisement

Berkat viralnya video kocak mereka, banyak parodi hingga meme tentang mereka berdua. Seakan nggak pernah habis kelucuannya, kini giliran Tri atau yang akrab disapa Dek Ntri yang banyak jadi bahan meme di internet. Yang bikin heran, masih saja lucu loh. Berikut ini Hipwee Hiburan bakal menyajikan meme lucu Dek Ntri yang bahkan kamu akan tertawa hanya dengan melihat ekspresinya saja. Imut-imut tengil!

1. Waktu lagi rame-ramenya apresiasi buat atlet peraih medali emas, Dek Ntri juga dapat apresiasi lo. Sebagai pemenang sport jantung!

Memenangkan tawa warganet. via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

2. Sampai ada yang bikin poster filmnya begini. Duh, coba beneran dibuat film, seru kali, ya?

Kalau di sini Chelsea sama Pevita akur lo. via www.instagram.com

3. Kali ini film khusus Dek Ntri nih. Valaknya jadi nggak serem dong, malah jadi kocak

Valak ngajak main tuh~ via www.instagram.com

4. Sekarang kalau ngajak main nggak perlu secara eksplisit menyampaikannya. Cukup kirim foto Dek Ntri, artinya “Hayu, main, yuk!”

Jadi kamus baru dalam chatting-an. via www.instagram.com

5. Katanya sih ini foto sebelum dan sesudah Dek Ntri main. Ternyata dia ngajak berkubang di lumpur, pantesan temannya nggak mau, ya! 😀

Aduh, kotor sekujur tubuh nih … via www.instagram.com

6. Kalau yang ngajak main berwajah serem begini, yakin kamu berani nolak ajakannya?

Iya, iya main sekarang, iya … 😐 via www.instagram.com

7. Sebagian warganet mencoba memproyeksikan Dek Ntri saat sudah besar nanti. Loh, tapi kok berewokan?

Dek Ntri salah shampooan nih! via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

8. Siapa tuh yang mengintip di balik pintu? Kayaknya familiar …

Assalamualaikum, Teteh! Hayu, main, Teh … via www.instagram.com

9. Kalau biasanya Dek Ntri dijadikan parodi, sekarang dia lagi melakukan parodi bocah yang menyuruh segera ngopi. Kata Dek Ntri, “Saya mah udah …”

View this post on Instagram

Hayu ngopi yuu 😂

A post shared by Davina Natasya Syawaliah (@davina_tasya) on

10. Setelah sekian lama, akhirnya Dek Ntri berhasil main nih. Wajahnya girang banget kayaknya

11. Sampai dijadikan pantun dan dibuat komiknya lo! 😀

Cakeeep! via www.instagram.com

Advertisement

Lucu dan imut banget, kan? Belakangan ini, bahkan Davina dan Dek Ntri mondar-mandir di stasiun televisi saking viralnya video mereka. Coba tonton lagi deh, kalian pasti masih merasa kalau lucunya belum juga habis, masih ketawa terus. Kelucuan Davina dan Dek Ntri memang bikin banyak orang yang lagi stres dan buntu, jadi relaks sejenak karena tergelak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya