9 Alasan Kenapa Bonceng Beat dan Supra Lebih Enak Dibanding Motor Sport. Mau Keren kok Repot~

Nggak enaknya motor sport

Selama ini nasib pengguna motor Beat dan Supra kerap jadi bahan olok-olokan dan lelucon banyak orang. Dua tipe motor tersebut sering diidentikkan dengan lambang kemiskinan seseorang. Sedih banget nggak sih? Padahal kenyataannya nggak kayak gitu juga lo. Ada banyak banget keuntungan jika kita ngomongin bonceng motor Beat dan Supra, apalagi jika dibandingkan dengan motor sport.

Advertisement

Meski kedengarannya keren banget, tapi naik motor sport apalagi bonceng, rasanya benar-benar kayak melewati separuh ujian hidup. Di balik gaya gaharnya, tersimpan beberapa derita yang mungkin juga pernah kamu rasakan sebelumnya. Kalau kayak gini jadinya sih mending naik atau bonceng Beat dan Supra deh, nggak masalah jadi simbol kemiskinan~

1. Kamu sadar nggak sih kalau footstep belakang di motor sport itu letaknya tinggi banget. Mau naik aja selangkangan udah berasa kena uji coba ketahanan

Naik aja butuh perjuangan. via today.line.me

2. Bonceng motor sport saat musim hujan adalah salah satu ujian hidup terberat. Begitu sampai tempat tujuan, dijamin punggungmu bakal kena semprotan air sepanjang jalan

Punggung jadi kotor. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Masih tentang saat musim hujan, kamu bakalan dianggap nggak keren kalau pakai jas hujan. Katanya sih, “Naik motor sport kok pakai jas hujan!”

Padahal biar nggak basah. 🙁 via shopee.co.id

4. Nggak bisa didebat lagi kalau jok milik Beat dan Supra lebih panjang, lebar, dan nyaman. Giliran bonceng motor sport, sempit banget kayak liang kubur orang di sinetron azab-azaban

Duduknya aja nggak nyaman banget. via beritagar.id

5. Pacaran pakai Beat dan Supra udah jelas sweet. Kalau pakai motor sport mah sweet nggak, bungkuk iya. Apalagi kalau lewat jalan yang nggak rata, sekali ngerem, nempel semua tuh 🙁

Modus terus~ via otoraja.com

Advertisement

6. Buat yang punya masalah penyakit punggung bakal jadi sengsara banget. Baru jalan antarkampung aja rasanya bakal kena ujian terberat seumur hidup

Turun motor auto encok. via sukarodadua.blogspot.com

7. Kamu bakal kesusahan bonceng motor sport kalau pakai rok panjang, mau dipaksain malah naik itu rok sampai paha. Nggak ada adabnya motor jenis begini 🙁

Kalau Supra mah serba bisa. via www.motorplus-online.com

8. Bosen di jalan? Jangan harap bisa ngobrol nyaman dengan yang di depan, kamu harus ekstra nungging biar suaramu kedengeran kalau bonceng motor sport

Nggak nungging nggak bisa ngobrol. via ferboes.com

9. Perlu diingat, nggak cuma naiknya yang susah, tapi turunnya juga susah. Hidupmu udah susah, nggak usah aneh-aneh!

Mau turun juga butuh perjuangan. via naiyazie.wordpress.com

Nah, mulai sekarang nggak usah lagi pada ngejekin orang-orang yang naik Beat dan Supra, ya. Apalagi kalau kamu cuma mau kelihatan keren-kerenan. Bener sih keren, tapi kadang sering menyiksa. Kalau udah begitu, kan, mending naik yang nyaman-nyaman aja. Ingat umur~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE