Nggak semua orang mendambakan AC sebagai pendingin ruangan. Ada beberapa orang yang lebih memilih kipas angin meski secara kesejukan yang ditimbulkan AC jauh lebih bikin nyaman. Saat orang-orang hanyut dalam kesejukan, golongan ini menahan gigil sendirian. Duh, kasihan 🙁

Bukan karena nggak mau mengikuti perkembangan zaman, bukan pula kampungan, tapi mau dipaksakan bagaimana pun tetap nggak bisa. Nah, bagi kamu sobat kutub yang angka suhu pada remot AC-nya harus di bawah 20 derajat, ini lo yang dirasakan oleh mereka yang nggak kuat sama dingin AC.

1. Ketika yang lain gelisah, kebas-kebas baju sambil cari remot AC, di situlah waktunya golongan nggak kuat dingin bersiap mengambil jaket 😀

Yang satu ambil remot, yang satu ambil jaket 😀 via kabarelektronik.com

2. Pernah sekali waktu maksain kerja atau tidur pake AC biar kayak yang lain. Eh, besoknya malah masuk angin, hmm … -_-

Kerokan mania. via www.merdeka.com

3. Bukannya nggak gerah, tapi entah kenapa nggak cocok aja gitu kalau udara AC kena ke badan, apalagi kalau kena kepala, bikin pusing. Serba salah, kan! 🙁

Anginnya kalo kena kepala bikin pusing. via www.klikdokter.com

4. Yang paling susah itu kalau punya alergi dingin. Di saat yang lain pada kerja dengan santuy, kita malah srupat-sruput karena mendadak pilek. Siang-siang pilek, lo -_-

Malah pilek. -_- via lifestyle.okezone.com

5. Karena nggak bisa kena AC sering kali jadi berantem sendiri sama teman yang betah banget dingin. Emang susah sih nemuin suhu yang pas buat yang suka dan nggak suka AC

Sering berdebat karena AC. via gema.id

6. Orang-orang yang nggak suka AC ini biasanya minoritas. Mau komplain selalu kalah suara, alhasil cuma bisa nyolong-nyolong kesempatan nambahin suhu saat yang lain pada nggak di tempat

Colong-colongan. via belitung.tribunnews.com

7. Kalau pas lagi pada kumpul, satu-satunya cara agar nggak kedinginan, ya, menyingkir dari wilayah yang berisi sobat kutub tersebut

Mau nggak mau pindah. via www.idntimes.com

8. Segerah-gerahnya badan, semilir angin dari kipas tetap jadi pendingin dengan suhu yang pas. Panjang umur kipas angin!

Kipas angin mania~ via sumsel.tribunnews.com

Advertisement

Banyak faktor yang bikin orang nggak kuat dingin AC. Mulai dari terbiasa pakai kipas angin, alergi dingin, sampai nggak kuat listrik. 😀 Apa pun itu, kamu yang suka pakai AC seharusnya paham kondisi mereka. Kalau lagi bareng mereka, ya, mbok dikecilin AC-nya. Jangan sampai dia menggigil kedinginan hingga akhirnya dia menjauh dari kerumunan. Kasihan! 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya