Cabai di mana-mana! Di zaman glorifikasi makanan pedas kaya sekarang, Hipwee Hiburan sangat memahami betapa sulitnya kamu, jiwa-jiwa yang nggak kuat makan pedas. Maksud hati ingin nggak ketinggalan zaman dan makan di restoran hit yang pedasnya pakai level-levelan, tapi berujung keringetan dan perasaan nggak karuan karena sok berani.

Nggak jarang si anak Adam yang nggak menyukai pedas jadi bahan rundungan di tongkrongan. Untuk itulah mari kita megheningkan cipta dan, eh, nggak ding. Mari kita uraikan saja kalimat-kalimat rundungan yang selalu menerpa mereka. Biar sama-sama latihan tenggang rasa.

1. Selalu sengaja ditanya mau pesan level berapa. Padahal yang lain sudah tahu kalau level nol pun rasanya nggak sanggup

Sengaja nanya biar makin malu. via hipwee.com

2. Ya, maaf. Kadang orang yang nggak tahan makan pedas memang berubah jadi nggak karuan setelah makan cabai

Semacam alergi gitu sama ‘cabe’. via consent.yahoo.com

3. Padahal kita tahu cabai itu bukan micin atau pun garam, cuma ngasih sensasi pedas

Apa salah pencinta asin? via consent.yahoo.com

4. Lalu yang lain pun mulai menyoroti warna makanan kita yang cenderung polos, putih, bening. Duh, udah kayak bintang iklan!

Mendingan bening dair pada ternodai cabai, huh. via consent.yahoo.com

5. Kebiasaan masak orang tua di rumah akhirnya ikutan dikulik. Banyak yang menduga nggak doyan pedas itu karena kebiasaan aja

Nggak, soalnya yang masak papaku. via consent.yahoo.com

6. Selalu saja dihibur dengan kalimat-kalimat yang sebenarnya bermaksud melemahkan. Padahal di satu titik kita berusaha kuat makan cabai

Kalau nggak kuat memang nggak usah dipaksa, lemah mah lemah aja. via consent.yahoo.com

7. Mentang-mentang cobaan terbesar dalam hidup adalah cabai, jadi ditantang begini. Sorry, Bro, nggak kuat. Hehe

Mending masa muda sia-sia daripada suruh makan cabai. via consent.yahoo.com

8. Mulai dibanding-bandingkan dengan kepribadian yang sangar, tapi nyali makan cabainya nggak ada

Mending jadi ukhti-ukhti aja, Bro! via consent.yahoo.com

9. Sebuah guyonan yang mustahil diiyakan mereka yang takut pedas. Kecuali kalau ada yang gengsinya selangit, hmmm~

Mi surga aja yang nggak pedes, ada nggak? via consent.yahoo.com

10. Emangnya usus itu anak kandung? Kok dimanjain~

Ususnya mager kali tuh! via consent.yahoo.com

Advertisement

Nggak usah gengsi mengakui kamu nggak doyan pedas. Lepaskan saja, lepaskan perasaan itu. Jujurlah pada dunia bahwa kamu memang nggak kuat makan cabai banyak-banyak. Mereka yang merundung dan menghakimi cukup didengarkanlah, karena apa yang mereka bilang adalah kenyataan. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya