Nggak Terima Diputusin, Cowok ini Sebarkan Foto Vulgar sang Mantan. Orang Pacaran kok Gini Amat sih!

Sebarin foto vulgar mantan karena sakit hati

Kata orang, mencintai sesuatu secara berlebihan itu bahaya, sebab suatu saat perasaan cinta itu bisa berubah menjadi benci saat dikecewakan oleh orang yang disayangi. Apalagi zaman sekarang, di mana orang makin nekat sama mantan. Seperti kisah yang viral di media sosial berikut ini. Seorang cowok menyebarkan foto vulgar mantannya ke media sosial cuma gara-gara nggak terima diputusin. Duh, pacaran kok begini amat, ya?

Nggak terima diputusin, seorang cowok asal Aceh sebarkan foto vulgar sang mantan ke Instagram dan Facebook

Advertisement
View this post on Instagram

Seorang pemuda di Nagan Raya, Aceh yang berinisial KLD (24) nekat menyebarkan foto bugil mantan kekasihnya lantaran tak terima diputuskan. KLD menyebarkan foto bigil tersebut di Instagram dan Facebook. ⠀ "Pelaku menyebarkan foto vulgar pacarnya di Facebook dan Instagram. Alasannya, karena dia tidak terima hubungan mereka diakhiri atau diputusin," ujar Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Boby Putra Ramadan Sebayang, melansir dari Detikcom. Hubungan KLD dengan mantan kekasihnya tersebut sudah berlangsung sehak tahun 2011 saar keduanya masih sekolah. Pada 17 Agustus 2017, KLD merayu sang pacar agar mengirimkan foto bugilnya sebagai tanda cinta. Korban pun mengirimkannya. Seiring berjalannya waktu, kisah cinta keduanya mulai renggang hingga akhirnya kandas. Apalagi, keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Pacar KLD diketahui berkuliah di Banda Aceh. Korban juga sudah sering meminta putus. ⠀ "Setiap korban ingin memutuskan hubungannya, pelaku selalu mengancam akan menyebarkan foto tersebut. Tetapi korban tetap dengan keputusannya yaitu ingin mengakhiri hubungan tersebut dengan pelaku," ujar Bobby. Puncaknya, korban mengakhiri hubungannya dengan KLD pada Februari 2019. Disitulah pelaku yang tidak terima langsung menyebarkan foto-foto bugil pacarnya ke teman-temannya. Mengetahui foto syurnya tersebar di medsos, korban pun melapor ke polisi. "Atas kejadian tersebut korban merasa malu dan harga dirinya merasa tercemar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya guna dilakukan proses lebih lanjut," ujar Bobby. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE – #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Melansir mediaaceh, Kepolisian Nagan Raya baru saja menciduk seorang pemuda karena diduga menyebarkan foto vulgar wanita pada pada Kamis (14/2). Pemuda berinisial KLD (24) ini dilaporkan oleh korban berinisial MSR (22) yang nggak terima fotonya tersebar di Instagram dan Facebook.

Sebelumnya, keduanya merupakan sepasang kekasih yang telah berpacaran sejak tahun 2011. Namun semenjak korban melanjutkan studi perguruan tinggi, hubungan keduanya semakin renggang. Sampai akhirnya korban memutuskan hubungan. Nggak terima dengan perlakuan mantan kekasihnya itu, pelaku akhirnya menyebarkan foto vulgar korban ke media sosial. Beruntung pelaku sudah diamankan.

Advertisement

Kasus putus cinta lalu menyebarkan foto vulgar ini sebenarnya sudah sering banget terjadi. Pertanyaannya, kok setega itu, ya?

Beberapa waktu lalu, warganet Twitter dan Instagram sempat dihebohkan dengan kabar bahwa ada seorang mahasiswa di Surabaya yang hendak menjual CD dan flashdisk yang diduga berisi foto vulgar mantannya. Sayangnya, nggak ada kabar lanjutan dari kasus ini.

Akhir tahun lalu pun terjadi kasus serupa. Kali ini pelakunya telah diciduk polisi. Melansir Kompas, karena sakit hati diputusin, seorang pemuda asal Palembang menyebarkan foto vulgar mantannya di Facebook. Nggak cuma itu, bahkan pelaku juga menuliskan caption “bisa dibooking”. Ngeri banget nggak sih pacaran zaman sekarang? 🙁

Advertisement

Zaman sekarang, orang semakin nekat. Makanya, penting banget buat selektif dalam milih dan bijak dalam membangun hubungan, jangan asal mau doang!

mesti pinter-pinter merawat hubungan via www.lukasleonte.com

Miris memang melihat fenomena putus, lalu menyebar foto vulgar mantan ini. Bukti bahwa sakit hati bisa mengubah orang sedemikian jahat bahkan kepada orang yang pernah dicintai. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, maka sangat perlu untukmu lebih selektif dalam memilih pasangan. Utamakan yang sifat dan perangainya baik. Jangan asal memilih karena tampang dan isi dompetnya semata. 🙂

Nggak bijak menyalahkan sepenuhnya kepada kaum Adam, sebab namanya hubungan, kan, sebab-akibat. Mereka seperti itu, bisa jadi karena sikap pasangannya juga. Supaya nggak saling menyalahkan, baiknya kita ambil pelajaran saja. Rawatlah hubungan dengan baik dan bijak. Mulailah dengan baik dan selesaikan dengan baik juga. Ya, minimal kalau sakit hati, nggak sampai sebar-sebar foto gitulah.

Penting juga untuk nggak neko-neko pas pacaran. Sayang juga mesti pakai logika, jangan mau kalau disuruh yang aneh-aneh

Nggak usah neko-neko. via news.rakyatku.com

Memang pacaran itu hak setiap orang. Tapi, mesti disadari juga bahwa nggak perlu neko-neko. Apalagi kalau yang berpotensi merugikan sepihak, menuruti kirim foto vulgar misalnya. Duh, sayang banget. Sesayang-sayangnya sama dia, ingat, statusnya masih pacaran belum ada hukum yang mengikat. Daripada terjadi hal-hal yang nggak diinginkan, maka penting kiranya untuk seimbang dalam menggunakan hati dan akal sehat saat pacaran.

Melihat fenomena ini, miris banget nggak sih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE