Kamu yang belum sempat menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 mungkin senang mendengar kabar satu ini. Yup! Film AADC 2 sekarang udah resmi bisa kamu saksikan streaming pakai gadget lho. Melalui aplikasi HOOQ, kamu dapat menikmati jalan cerita dan akting para pemain film AADC 2 sesuka hati. Terlebih, streaming AADC 2 ini jelas legal, beda kalau kamu nonton DVD bajakannya.

Para pemain film AADC 2 pun telah memberikan pendapatnya tentang hal ini. Kayak gimana ya pandangan mereka? Langsung aja yuk simak!

Nonton film via streaming mungkin lebih enak karena bisa dilihat berkali-kali sesuka hati

asal internetnya kenceng aja

asal internetnya kenceng aja via www.tumblr.com

Advertisement

Buat yang sering internetan, kabar satu ini pasti bikin bahagia. Karena hanya dengan memanfaatkan jaringan internet dan gadget, kamu bisa nonton berkali-kali. Kamu juga nggak perlu mengantri tiket nonton dan mengeluarkan uang buat makan serta ongkos ke bioskopnya.

 

Sayangnya kamu harus sabar nunggu jeda perilisan film antara streaming dengan di bioskop. Kayak AADC 2 yang jeda tiga bulan dulu

udah bisa nikmatin aadc 2 via streaming

udah bisa nikmatin aadc 2 via streaming via gadgetplus.id

Banyak kemudahan yang didapat sih, tapi kamu harus nunggu dulu jeda perilisan filmnya di aplikasi. Karena tetap aja film akan lebih dulu diluncurkan di bioskop, baru deh bisa dinikmati via gadget. Kayak AADC 2 yang nunggu jeda 3 bulan dulu dan baru akhir Juli 2016 ini bisa kamu lihat melalui aplikasi HOOQ.

Advertisement

 

Para pemeran AADC 2 angkat bicara. Kata Nicholas Saputra, banyak hal yang bisa Kamu nikmati kalau nonton via streaming

para pemeran angkat bicara

para pemeran angkat bicara via ghiboo.com

“Bisa nikmati banyak hal. Bisa lebih fokus. Lihat lagi artwork, pakaian, atau puisi. Kemungkinan-kemungkinan yang terlewat bisa dinikmati lagi,” ujar Nicholas Saputra,

seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com

Aktor utama AADC 2 pun angkat bicara. Nicholas Saputra – pemeran Rangga berpandangan kalau perilisan AADC 2 melalui streaming ini akan memudahkan para penikmat film. Banyak hal-hal detil yang dapat dilihat secara berulang, sehingga membuat penonton lebih fokus melihatnya. Penonton pun dianggap akan lebih jauh mendalami isi cerita dan karya seni film AADC 2.

 

Dian Sastrowardoyo juga bersuara. Menurutnya, streaming pakai gadget merupakan cara yang adil dibanding DVD bajakan

sesuai kemajuan teknologi katanya

sesuai kemajuan teknologi katanya via www.kapanlagi.com

“Rilis on demand ini bukan hal ironis. Mbak Mira (produser) pasti sudah berpikir jangka panjang. Saya malah melihatya fair muncul di platform resmi dengan perjanjian yang jelas, ketimbang hadir DVD bajakannya,” ungkap Dian Sastrowardoyo,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Senada dengan lawan mainnya, aktris utama AADC 2 – Dian Sastrowardoyo pun bersuara. Baginya kehadiran AADC 2 dalam bentuk video on demand ini merupakan suatu kewajaran mengingat teknologi yang semakin maju. Dian pun berpendapat hal ini merupakan cara yang adil dalam mempersembahkan karya seni kepada para penikmat film dibanding dengan versi bajakan.

“Dulu mungkin wajar produser memperlama film tayang selain di bioskop. Tapi sekarang berbeda, kita harus membuka mata akan kecanggihan teknologi. Akan jauh lebih baik bisa diakses secara legal daripada illegal,” jelas Dian,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

 

Nonton film streaming lewat aplikasi mungkin bisa sesuka hati dilihat. Tapi gregetan nggak sih harus nunggu jedanya dulu?

rela antri?

rela antri? via www.radarcirebon.com

Kesabaran kamu mungkin akan teruji saat mengandalkan nonton film via streaming pakai gadget. Padahal sih kamu sendiri udah gregetan banget nggak sabar ingin menontonnya. Apalagi kalau udah kepoin berita-berita tentang filmnya, yang ada makin penasaran mau cepat nonton. Yakin nih mau bersabar nunggu demi nggak keluar uang makan dan ongkos ke bioskop?

Kehadiran film via streaming dengan jeda hanya 3 bulan di bioskop mungkin masih menimbulkan tanda tanya. Hal ini nggak lain karena adanya streaming film secara legal lewat aplikasi masih belum familiar di Indonesia. Yah bagaimanapun juga, inilah salah satu perubahan yang terjadi dengan kemajuan teknologi saat ini. Kalau kamu, pilih nonton film lewat mana?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya