Niatnya Ingin Kayak Annabelle, Tapi Setan di Film Ini Malah Diledek Seperti Boneka Susan Salah Gaul

Kalau membicarakan film horor biasanya yang jadi pertanyaan yaitu wujud hantunya. Apakah cewek berambut panjang berbaju putih a.k.a kuntilanak, setan berbalut kain putih dengan hiasan berupa ikatan di kepala a.k.a pocong, atau boneka lucu tapi berubah seram seperti dalam film Annabelle. Untuk film Indonesia sendiri, kebanyakan setannya kuntilanak dan pocong – yang bikin kamu jadi bosan menontonnya (belum lagi disambungkan dengan adegan dewasa yang sebenarnya memaksa dalam cerita horor).

Advertisement

Tapi saat ini kamu bisa agak terhibur karena ada film baru berjudul The Doll – yang wujud setannya nggak pasaran seperti film horor Indonesia lainnya. Dengan mengangkat kisah boneka lucu yang berubah jadi seram sebagai hantu, tentu saja The Doll banyak dikomparasikan dengan Annabelle. Meski masih tayang pada 27 Oktober 2016 nanti, tapi perilisan poster The Doll oleh CVG Blitz Cinema melalui akun Twitternya ini udah ramai diperbincangkan.

Daripada kamu makin penasaran, langsung saja yuk simak informasi berikut ini yang telah Hipwee rangkum dari berbagai sumber.

Berawal dari unggahan poster film The Doll oleh CVG Blitz Cinema melalui akun Twitternya, netizen ramai memperbincangkannya

seram atau imut?

seram atau imut? via twitter.com

Poster film The Doll yang telah diunggah melalui media sosial (medsos) CVG Blitz Cinema telah ramai diperbincangkan. Hal ini karena poster film yang menonjolkan setan berwujud boneka. Sontak, netizen menyamakannya dengan Annabelle. Mulai dari cerita, adegan-adegan menegangkannya, hingga membandingkan keseraman setannya.

Advertisement

Dari segi cerita, The Doll dan Annabelle sepertinya nggak terlalu mirip. Namun punya kesamaan pada wujud setannya: boneka


Jika dilihat dari sinopsisnya yang beredar di internet, cerita The Doll nggak terlalu mirip dengan Annabelle. Walau ada kesamaan pada wujud setan yaitu boneka, sepertinya jalan cerita keduanya berbeda. The Doll bercerita tentang seorang suami bernama Daniel (Denny Sumargo) yang membawa pulang boneka yang diambil dari lokasi proyek kerja. Dari sanalah Daniel dan sang istri (Anya – Shandy Aulia) mulai sering mengalami berbagai kejadian aneh. Misalnya, boneka tersebut sering berpindah tempat secara mengejutkan, bel pintu yang bunyi sendiri, dan terdengarnya suara anak kecil saat malam hari.

Pasangan suami-istri ini pun diberi tahu oleh tetangga kalau boneka yang bernama Ghawiah itu dulunya dimiliki seorang anak kecil. Anak kecil yang bernama Uci ini telah meninggal saat dia dan seluruh keluarganya dibunuh dengan kejam oleh para perampok. Kalau dari ceritanya ada beberapa yang berbeda, sedangkan yang sama percisnya ya wujud setannya berupa boneka cewek yang lucu dan menggemaskan.

Meski sama-sama setannya boneka, tapi netizen meledek boneka The Doll lebih mirip Susan salah gaul dibanding boneka Annabelle

Advertisement
susan, annabelle, the doll?

susan, annabelle, the doll? via malesbanget.com

Nggak lama setelah poster film The Doll diunggah, netizen langsung ramai menanggapi. Kebanyakan mereka penasaran apakah cerita dan adegan-adegannya akan seseram Annabelle. Tapi ada juga yang mengomentari wujud boneka The Doll nggak mirip Annabelle, melainkan justru lebih menyerupai boneka Susan yang salah gaul. Nah, kalau menurutmu lebih mirip apa?

Biar nggak makin banyak spekulasi, kamu tunggu saja film penayangan film The Doll pada 27 Oktober 2016 nanti. FYI, film ini nggak hanya diputar di Indonesia saja, tapi juga di Malaysia dan Brunei Darussalam. Kamu, yang sabar ya menunggu penayangan film horor dengan hantu boneka lucu ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

24 Comments

  1. Dwi Sufatmi berkata:

    Gak seram bonekanya. Kamu lebih lucu lagi min, masih aj pake gaya tulis coret. Bosan.

  2. Covernya mirip annabel mungkin jalan critanya kayak film “robert the doll” kali yaa..

  3. Faiz Z berkata:

    FILM D.E.W.A.S.A
    TERBARU, KEWALITAS HD, NO SENSOR, DURASI PANJANG
    MeNYEDIAKAN PEMBELIAN DALAM BENTUK
    -DVD DISK
    -FLASH DISK
    -MEMORY CARD
    -HARD DISK

    YANG SERIUS MINAT BISA HUB :
    Call Center :
    PIN ANDROID : D13327FF (UNTUK PENGGUNA ANDROID)
    PIN BLACKBARRY : 2850B372 (UNTUK PENGGUNA BLACKBARRY)
    SMS : 0822-8295-6667

    JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

    JANGAN TERGIYUR DENGAN HARGA MURAH DENGAN ISI BANYAK.
    (ADA HARGA ADA ISI BERKUALITAS)

  4. TELAH Di AKUI DI INDONESIA => POKERHOST24 <=SEBAGAI AGEN POKER TERPERCAYA.-Bonus Sebesar 0.5% akan kami berikan Setiap minggunya. -.Bonus Referral 10% . *Kelebihan Bermain Bersama Kami* : -.Sistem Deposit dan withdraw Dana CEPAT & SINGKAT. -.Minimal Deposit & Witdraw HANYA Rp. 25.000,- -. (*100% PLAYER VS PLAYER NO ROBOT, NO ADMIN*) -.Costumer service 24 Jam Online. -.Menyediakan Bank LoKal (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). -.Rahasia Data-Data Member DIPASTIKAN Aman dan Terpercaya. -.*MOTTO: ANDA MENANG, KAMI SENANG.CONTACT US : -BBM : 567E66D0 -LINE : POKERHOST24 -PHONE : + 63 9288 7283 15 Kunjungi : [url]http://goo.gl/eSd4so[/url] WIN THE GAME AT POKERHOST24

  5. Alisha Ayunda berkata:

    kunjungi juga aplikasipemda.com penyedia aplikasi perpajakan online untuk Pemerintahan

  6. Yoga berkata:

    Tapi penasan aku sama filmnya

    Temukan kemudahan membayar apapun disini http://www.serbabayar.com

  7. Chika Meyriska berkata:

    mirip susan 😀

    Dapatkan Bonus s.d IDR 3.000.000,- untuk 1st deposit
    Komisi Rollingan tanpa syarat !
    – Transaksi “Deposit & Withdraw” Hanya Butuh Waktu yang Singkat 2-5 menit.
    – Customer service 24 Jam Online.
    Contact Us :
    BBM : 55F0732B
    LINE : BETHOST24
    SKYPE NAME : BETHOST24
    PHONE : + 63 928 872 7758

    JOIN NOW : http://goo.gl/Ua8Srb

    Win The Game At Bethost24

  8. Suceed Tomi berkata:

    Gak mo nonton. Buang2 uang saja

CLOSE