Dikira Nomor Telepon Aldebaran, Warganet ini Diserbu Chat dari para Fans Sinetron Ikatan Cinta :D

Nomor telepon Aldebaran

Semenjak ditayangkannya perdana pada bulan Oktober 2020 lalu, sinetron berjudul “Ikatan Cinta” mendadak ramai jadi tontonan laris di kalangan publik, terlebih kaum ibu-ibu. Apalagi mengingat hiburan yang satu ini diluncurkan pada masa pandemi yang membuat ruang gerak banyak orang menjadi terbatas. Bagi sebagian orang, serial ala Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri, mulai dari karakter tokohnya, drama yang dihadirkan, hingga alur cerita yang pokoknya sinetron Indonesia bangetlah.

Advertisement

Nah, baru-baru ini sinetron “Ikatan Cinta” mendadak kembali jadi obrolan panas warganet setelah salah satu adegan yang belakangan viral di media sosial. Pada adegan tersebut tampak tokoh Rendy tengah melakukan kontak via HP dengan salah satu tokoh yang banyak diidolakan warganet, yaitu Aldebaran. Alhasil sosok Aldebaran yang banyak diidolakan itu pun dikirimi pesan oleh para warganet Indonesia. Tapi, usut punya usut, rupanya para warganet ini salah sambung ke nomor orang lain yang dikira nomor asli milik Aldebaran. Kok bisa sih?!

Berawal dari salah satu adegan di mana nomor telepon pak Aldebaran nampak terlihat jelas, akhirnya publik mengira bahwa nomor tersebut adalah asli milik pak Aldebaran

Arya Saloka pemeran Aldebaran / Credit: Instagram Arya Saloka via www.instagram.com

Kejadian kocak kali ini berawal ketika salah satu adegan dalam sinetron “Ikatan Cinta” menunjukkan sosok bernama Rendy tengah menghubungi sang idola penonton bernama Aldebaran. Saat adegan menghubungi tersebut, nomer telepon milik Aldebaran nampak terlihat jelas dan bisa dilihat dengan kasatmata. Nggak heran jika para penggemar Aldebaran garis keras ini menyangka bahwa nomor itu adalah asli miliknya. Perlu diketahui nih, sosok Aldebaran banyak diidolakan oleh para penontonnya, khususnya kaum ibu-ibu karena dinilai tampan, berwibawa, dan menjiwai banget saat memerankan tokoh Aldebaran. Konyol banget sih ini~

Para penggemar pun akhirnya berbondong-bondong nge-chat ke nomer tersebut. Kayaknya mereka nggak sabar banget buat chatting bareng Aldebaran 😀

Saking ngefansnya / Credit: Twitter WatchmenID via twitter.com

Orang-orang penggemar Aldebaran yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut alhasil merasa girang dan bahagia banget karena merasa mendapatkan nomor milik idola mereka secara nggak langsung dan tanpa disengaja. Bagi mereka, kejadian yang satu ini mungkin rasanya kayak dapat rezeki nomplok secara tiba-tiba mungkin, ya? Gimana nggak, biasanya cuma bisa menikmati kegantengan Aldebaran lewat TV, ini tiba-tiba dapat nomor teleponnya. Wajar aja kalau para penggemar yang mengidolainya udah mendarah daging ini langsung menyerbu nomor HP yang diduga milik Aldebaran tersebut. Oalaaaah, Bu, ada-ada aja lo kelakuannya. 😀

Advertisement

Rupanya nomor tersebut adalah milik seorang warganet yang akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Nah, kan!

Setelah memakan banyak korban dan menjadi harapan palsu bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia, akhirnya warganet Facebook bernama Jambul yang hingga saat ini belum diketahui identitas aslinya tersebut buka suara. Rupanya, nomor HP yang muncul dan banyak diserbu kaum ibu-ibu karena dikira milik Aldebaran itu ternyata adalah milik istri dari warganet bernama Jambul tersebut.

Advertisement

Wajar aja sih, jika mas Jambul akhirnya juga merasa kesal dengan kelakuan para ibu-ibu yang nggak kenal waktu saat nge-chat ke nomor milik istrinya. Mulai dari yang sekadar menyapa, mengungkapkan rasa kagumnya, hingga membahas hal-hal yang random banget. Bahkan, melihat dari isi chat yang viral tersebut, kaum ibu-ibu yang menyerbu nomor milik istri warganet Jambul tersebut juga nggak sedikit lo!

Ini seharusnya menjadi catatan penting bagi industri perfilman dan sinetron Indonesia, agar selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan biar nggak jadi runyam kayak gini. Nggak enak lo rasanya, lagi santai-santai tiba-tiba datang chat bertubi-tubi ngajakin kenalan dan sebagainya karena dikira nomer milik artis. Jadi terkenal juga nggak, yang ada malah bikin nggak tenang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE