Kata Warganet, Ini 10 Perbedaan Topik Ngobrol Cowok dan Cewek di Kondangan. Bener Nggak nih?

Obrolan kondangan

Mau nggak mau harus diakui, cowok dan cewek memang sering memiliki perbedaan topik obrolan. Saat nongkrong, cowok banyak yang lebih memilih ngomongin bola atau musik. Sedangkan cewek seringnya ngomongin temannya makeup dan diskonan. Meski sama-sama manusia, sejak dalam pikiran preferensi topik obrolan mereka berbeda.

Advertisement

Lucunya, ada selebtwit yang spesifik mengungkap perbedaan obrolan cowok (bapak-bapak) dan cewek (ibu-ibu). Dialah @jek__ yang berkelakar soal obrolan dua gender ini saat di kondangan. Twit itu viral dan warganet jadi ramai-ramai ikut beropini. Untung, Hipwee Hiburan telah merangkumnya, jadi bisa kita nilai sama-sama apakah benar adanya opini mereka. Cekidot!

1. Saat pulang, bapak-bapak cenderung cuek dan bicara sekenanya ke temannya. Sedangkan ibu-ibu, topiknya bisa spesifik banget kayak riasan makeup pengantin

Perjulidan dimulai via twitter.com

2. Cewek adalah sosok yang detail, buktinya ibu-ibu lihat tenda aja dikritisi. Beginilah para pemuja kesempurnaan~

Selalu ada yang dibahas via twitter.com

Advertisement

3. Bapak-bapak kondangan fokus cari makanan enak, ibu-ibu kondangan fokus nyari topik obrolan yang sekiranya gurih. Bener nggak nih? 😀

Dipaksa ngobrol 😀 via twitter.com

4. Semoga ibu-ibu model beginian nggak banyak. Kasihan yang punya hajatan, kateringnya dihabisin sama orang nggak dikenal

Salah tempat dong 😀 via twitter.com

5. Sisi nakal cowok (diwakili bapak-bapak) nggak jauh-jauh dari amplop dan isinya. Nah kalau cewek.. hmm..

Ngapain bahas itu sih via twitter.com

Advertisement

6. Kebiasaan pas ngekos emang kadang suka kebawa sampai gede. Kamu juga pernah kan? Ngaku aja, Guys!?

Mayan makan siang gratis via twitter.com

7. Karena suka masak, katering adalah hal wajib yang dibahas ibu-ibu selepas kondangan. Semoga nggak julid.. positif thinking!

Lengkuas via twitter.com

8. Cukup ibu ini aja yang mengalami kejadian getir ini. Mana santuy banget lagi reaksinya kayak nggak ada yang salah 😀 Kocak

Ibu-ibu santuy via twitter.com

9. Astagfirullah.. mending diem deh kalo yang diomongin beginian

Mending diem

10. Sekadar tips, Guys.. kalau kondangan jangan sibuk julid, mending pantau pacar atau suami. Jangan sampai kecolongan kayak gini

Kocak via twitter.com

Selalu ada hal yang bisa dibahas cewek kalau ngumpul –apalagi kalau udah emak-emak. Dari tenda, katering, riasan sampai makeup pengantin. Sedang cowok paling banter cuma ngomongin makanan sama biduan yang sedang menghibur. 😀

Itu kata warganet, lo, Guys. Gimana sesuai fakta di lapangan nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE