6 Mitos Tongkrongan Soal Hal Mesum yang Kalau Dipikir-Pikir Super Konyol. Belajar Lagi Sana gih!

obrolan mesum bocah

Hal-hal dewasa bin mesum memang kerap kali lebih mengundang perhatian ketimbang topik lainnya. Topik ini juga sering kali jadi bahan bercandaan di tongkrongan. Apalagi pas masih bocah, hal-hal mesum yang terasa masih sangat samar ini sering banget dibicarakan, meskipun argumennya banyak ngawur dan nggak berdasar.

Saking ngawurnya, seringnya obrolan di tongkrongan pun lebih berbau mitos dan nggak berdasar. Kali ini Hipwee Hiburan akan membantumu untuk mengingat betapa kocaknya spekulasi mesummu di masa lalu. Setelah kamu dewasa dan tahu kebenarannya, semua jadi konyol banget!

1. Kalau ada cewek jalannya agak ngangkang, katanya udah nggak perawan. Padahal sama sekali nggak ada hubungannya lo!

Kalau tiap hari begini ya nggak salah dong! via kaylaitsines.com

Anggapan ini super konyol, karena nggak semua cewek bisa jalan ala model di catwalk. Sebagian cewek memang terlahir di kehidupan yang agak keras dan punya hobi lari-larian. Mungkin ada beberapa cewek yang juga atlet basket, atlet lompat galah, sampai lompat jangkit. Jadi nggak bisa begitu saja bilang cewek nggak perawan hanya karena cara jalannya dong!

2. Cowok juga kena stigma kehilangan keperjakaan ketika terdengar bunyi nyaring saat lututnya diketuk. Asal-usul gosip ini dari mana coba?

Coba ketuk-ketuk tempurung lututmu sendiri! via hai.grid.id

Entah dari mana hubungannya antara lutut dengan keperjakaan, yang jelas gosip ini menyebar dari tongkrongan ke tongkrongan. Ada yang bilang kalau cowok lututnya diketuk dan bunyinya nyaring, artinya sudah nggak perjaka. Gimana bisa? Baca penjelasan ilmiahnya di Hipwee dulu sini.

3. Cewek yang mulai pubertas dan payudaranya mulai membesar dituduh-tuduh cewek nakal karena sudah melakukan seks bebas dan payudaranya banyak disentuh. Wah, konyol banget! -_-

Saling menuduh nih jadinya. via www.liputan6.com

Ukuran payudara sepenuhnya karena hormon, Guys. Jadi nggak ada hubungannya payudara besar dengan rangsangan sentuh yang diterima payudara. Artinya, nggak ada hubungannya payudara besar dengan perilaku seks mereka. Sekarang jadi ketahuan, ya, dulu kita sok tahu banget.

4. Super lucu nih ketika banyak cowok yang jadi memperhatikan bibir cewek. Katanya kalau kelihatan terbelah berarti sudah pernah berciuman. Abis ciuman sama pisau??

Kyle Jenner bibirnya terbelah sejak bayi. via cultura.estadao.com.br

Kasihan yang lagi sariawan nih, bibirnya terbelah sedikit saja dituduh sering berciuman. Waduh, memangnya berciuman sama benda tajam gitu, sampai bibirnya terbelah? Kocak banget. 🙁

5. Ketika seorang cowok makin bertambah usia perutnya menggendut, mereka dituduh sudah merasakan enaknya melakukan hubungan intim. Bahkan frasa “susunya cocok” sering dilontarkan

Nyatanya bisa diet lagi, masa kembali perjaka? via www.menshealth.com.au

Sebenarnya, cowok akan membuncit pada waktunya. Nggak semuanya sih, tapi kebanyakan akan dihantam hormon pendewasaan yang bikin metabolisme mereka melambat. Jadi nggak heran kalau perutnya membuncit. Bukan karena dikasih ‘susu’ terooos!

6. Kalau ada cewek yang lecet di kedua lututnya berati habis praktik ena-ena dengan posisi yang … begitulah. Padahal kalau dia habis jatuh tersungkur dari motor, kan, bisa lecet juga, Tong!

Habis main di kebon. via kidshealth.aregoodmag.com

Seberapa heboh sih perilaku seksual seseorang sampai bikin lututnya lecet? Sebenarnya, kan, nggak masuk akal banget. Bisa saja lututnya lecet karena jatuh tersungkur, atau jangan-jangan habis main skateboard terus si cewek ternyata atlet BMX. Nah, semua hal bisa terjadi.

Baru nyadar, kan, ternyata dulu kita sok tahu banget? Padahal kalau dipikir-pikir, gosip tongkrongan tentang hal mesum begini ini nggak logis dan nggak bisa dinalar. Kecuali kalau memang ada suatu keadaan yang menyatakan kondisi kesehatan tertentunya, baru deh valid! Masalah fisik dan seksualitas itu kadang nggak bisa dipukul rata. Udah deh, mending belajar soal seksualitas dulu, baru diobrolin sama teman-teman tongkrongan.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.