Ogah Pacaran di Pinggir Jalan, Cewek Ini Sebut Pasangan yang Makan Nasgor di Trotoar itu ‘Kasihan’

Buat kamu yang punya pacar, kira-kira kalau mau pergi makan itu pilihannya kemana nih? Apakah ke tempat-tempat mewah seperti kafe dan restoran, atau malah makan berdua di warung atau gerobak pinggir jalan? Tentu kamu punya pertimbangan masing-masing mau makan di mana. Biasanya sih menyesuaikan dengan isi kantong. Bener nggak? Hihihi

Advertisement

Nah, beberapa saat lalu, seorang pengguna Facebook cukup membuat heboh media sosial karena unggahannya. Hanya karena caption yang ditulisnya, cewek ini pun langsung jadi sorotan para pengguna Facebook lainnya.

Awalnya seorang pengguna Facebook mengunggah foto pasangan yang lagi makan nasi goreng di tepi jalan

Postingan yang bikin netizen gemes via www.facebook.com

Kejadian ini berawal saat seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Maria Mahdalena mengunggah sebuah foto beberapa waktu lalu. Foto tersebut menggambarkan seorang cewek dan cowok yang sepertinya adalah sepasang kekasih dan sedang makan nasi goreng di pinggir jalan. Dari foto yang terlihat, dua orang ini terlihat menikmati makanannya meskipun hanya makanan tepi jalan. Tapi yang bikin netizen merasa greget adalah caption yang dibubuhkan oleh pengguna Facebook ini.

Dapat dr tetangga sebelah
Kasian amat cewe’a di traktir mkn nasgor pinggiran
Kalo gw sih ogah bngt pcrn di ajak mkn nasgor pingiran gtu

Advertisement

Gara-gara caption yang dibikinnya, netizen jadi kesal dan membela pasangan tersebut, kan’ nggak ada salahnya ngajak pacar makan di tepi jalan

Komentar netizen terhadap postingan Maria via www.facebook.com

Sebenarnya caption apapun yang ingin dibuat oleh Maria tentu adalah hak penggunanya. Bisa saja caption itu memang merepresentasikan cara pandangnya tentang gaya hidup. Dan bagi Maria, ia memilih untuk menolak makan di tepi jalan seperti itu. Tapi tak bisa dihindari sih jika pada akhirnya netizen melihat caption yang ditulis oleh Maria tersebut menyudutkan sosok wanita dalam potret itu. Apalagi dia menambahkan kalimat “kasian amat”. Seolah-olah makan di tepi jalan benar-benar menyedihkan. Makanya, banyak netizen yang merespons karena greget dengan unggahan Maria.

Lah emang kenapa? Makan dipinggiran lebih nikmat lho drpda di restoran. Apalg pecel lele pingir jalan. Direstoran makan 200-300 ber2 kenyang kaga Cuma gedein gengsi. Makan dipinggiran 20-30 rebu be2 jd dah kenyang. Sisa duitnya ditabung, buat beli barang yg lain |Cinthya Ruhanto Putri

Manusia makan nasi bukan makan gengsi. Toh selagi masi halal dan ngenyangin perut kenapa engga makan di pinggir jalan | Rangga Dimas Permadi

Meskipun unggahan tersebut sudah dihapus, tapi tetap saja screenshot-nya terlanjur menyebar kemana-mana

Udah nyebar kemana-mana via www.facebook.com

Berhubung Facebook adalah media sosial, bukti screenshot-nya masih menyebar kemana-mana. Seperti hasil screenshot yang diunggah kembali oleh Denny Herlambang dan Cinthya Ruhanto Putri ini.

Advertisement

Tapi nggak sedikit teman-temannya yang membela dan melakukan aksi pukpuk pada wanita yang tidak kita ketahui identitasnya ini

Teman-teman Maria memberikan dukungan via www.facebook.com

Meskipun banyak yang menyayangkan postingan Maria ini, tapi nggak sedikit pula yang memberikan dukungan terhadap dirinya. Melalui akun Facebook-nya, Maria mengunggah hasil screenshot percakapan yang dikirim teman-temannya sebagai bentuk dukungan. Mereka berharap agar Maria bisa bersabar dengan kejadian yang menimpanya saat ini.

Makasih ya yg udh kuatin gw
Gw akan coba kuat kok dgn cobaan ini
Kalean best friend
Maaf ga bisa di ss in satu’ | Maria Mahdalena

Lagi-lagi kejadian seperti ini seharusnya jadi pelajaran ya untuk kita semua. Meskipun kita bebas berekspresi lewat akun kita masing-masing, tapi ini tetaplah media sosial yang bisa dilihat dan dinikmati semua orang. Jadi sekarang bukan cuma “mulutmu harimaumu” tapi juga “media sosialmu harimaumu”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

811 Comments

  1. Ade Ko Ibu Rafi berkata:

    Emang salah ya kalo mkn di pinggir jln…

  2. Tata berkata:

    Yang penting mah ga ditengah jalan ?

  3. Vita berkata:

    Justru yang romantis itu di pinggir jalan atuh neng…. ???

  4. Norak dia.. lebih enak makan pinggir jalan, diangkringan makan sego kucing.. dari pada makan di restoran pesenya Gk jauh dari nasi goreng Deuh malu

  5. Amy Fathimah berkata:

    seng penting halal?

  6. Putri berkata:

    Lah, saya mah pacaran, klo mau makan pacar ngajak ke cafe apa restoran saya malah milih di angkringan, klo g malah di warung pinggir jalan, malah lebih romantis+enag suasana buat ngobrolnya ?

  7. Ade Cii Nde berkata:

    Masih untung dikasih makan drpd dikasih angin doang… Dan yg penting uangnya halal..??

CLOSE