10 Hal yang Sering Terjadi Ketika Ojol Jemput Anak Kecil. Selalu Ada Kelakuan Kocak Bikin Ngakak

Ojol jemput anak kecil

Ojek online sudah menjadi kendaraan semua umat. Dari orang tua, anak muda, sampai anak-anak semua pasti pernah naik ojol. Orang tua biasa menggunakan ojol untuk berangkat-pulang kerja, anak muda untuk main, sementara anak-anak antarjemput sekolah.

Advertisement

Selalu ada momen kocak ketika ojol mengantar atau menjemput anak kecil. Keluguan anak kecil bikin abang ojol jadi pusat perhatian. Kelakuan konyol anak kecil di atas motor ojol terangkum dalam 10 potret kocak ini. Cekidot!

1. Dibilangin jangan menghadap belakang malah ngeyel. Daripada nangis, mending turutin aja deh meskipun dilihatin banyak orang

Mending izin orang tuanya dulu deh. 🙁 via today.line.me

2. Maksud hati melindungi kepala penumpang, ukuran helmnya ternyata buat orang dewasa. Ya udah deh, begini jadinya~

Kegedean. via www.instagram.com

Advertisement

3. Anak kecil suka mengantuk kalau dibonceng motor. Menyuruh mereka menghadap kebelakang dan memeluk boks adalah solusi paling aman 😀

Awas jatuh, Dek! via noteberita.com

4. Anak lain minta ajarin motor sama ayah atau kakak mereka, adik ini malah minta ke ojol. Udah kayak sama bapak sendiri!

Kursus motor. via www.otosia.com

5. Ternyata bukan cuma satu doang yang minta jadi nyetir. Mungkin di rumah nggak dibolehin orang tuanya, jadi minta ke ojol 😀

Abangnya capek. via www.instagram.com

Advertisement

6. Kenapa sih anak kecil suka banget duduk menghadap ke belakang? Emang lebih seru, ya? Bukannya bikin pusing?

Pegangan, ya, Dek! via www.instagram.com

7. Ketika abang ojol yang jemput bawa helm kegedean, improvisasi ini yang terjadi. Semoga bisa jadi pelindung kepala yang aman

Cerdikiawan! via www.idntimes.com

8. Selfie dulu sama penumpang tidur. Capek banget pasti di sekolah 😀

Ngantuk. via www.idntimes.com

9. Ya, ampun ini gaya hidup apalagi pakai helm kayak gini? Ketutupan dong matanya -_-

Kegedean helm. -_- via keepo.me

10. Siapa yang dulu sering ketiduran di atas motor kayak anak kecil ini? Pasti semua pernah 😀

View this post on Instagram

udah sampe tong bangunnn

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Anak kecil yang lugu selalu bikin abang ojol geleng-geleng kepala selama mengantar. Ada-ada aja kelakuannya. Ada yang tidurlah, ada yang duduknya minta yang aneh-aneh, sampai ada yang minta diajarin naik motor! 😀

Untungnya abang ojol ngertiin mereka. Selama masih terkontrol dan aman sampai tujuan, semua dilakukan demi penumpang senang. Totalitas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE