Pengalaman Langka dan Berkesan dari Sopir Ojol Saat Dapat Penumpang Bocah. Latihan Jadi Ayah

Ojol latihan jadi ayah

Bertemu penumpang dari bebagai latar belakang umur dan profesi jadi pengalaman sendiri bagi sopir ojol. Berkenalan dan bercerita di jalan merupakan cara melayani penumpang sekaligus membunuh kebosanan. Sedihnya, nggak semua penumpang yang antusias diajak ngobrol.

Advertisement

Ada sebagian penumpang yang nggak mau diajak obrol. Pengalaman semacam ini mesti dilupakan, biar mood terima orderan nggak hilang. Lagipula banyak penumpang yang patut dikenang. Salah satunya pengalaman mengantarkan bocah sebagaimana yang dikisahkan sopir ojol ini.

Sopir ojol menceritakan pengalaman ngena mengantarkan bocah ke sekolah. Berasa latihan jadi bapak

Kisah unik diceritakan oleh @ryan_nus, di mana dia disuruh pemesan mengantarkan bocah SD sampai sekolah. Di sepanjang perjalanan ia diperlakukan bocah itu seperti ayah sendiri: mulai dari dipeluk sampai salim. Momen ini sungguh mengena, Ryan merasa dapat kesempatan latihan jadi bapak.

Advertisement

Twit ini cukup viral, karena ternyata banyak warganet lain yang punya pengalaman serupa. Menarik disimak bersama.

Siapa yang sih yang nggak seneng dapat penumpang anak kecil? Apalagi kalau anaknya selucu Gempi. Waaaaw, gemesh!

Gemes via twitter.com

Nggak cuma bocah yang dianterin ojol ini, emaknya juga. Harus lebih hati-hati menjaga penumpang seperti ayah yang memboncengi keluarga kecilnya

Latihan jadi ayah. via twitter.com

Seru banget bocah sampai cerita pengalaman di sekolah segala. Ngakaknya pas dia minta sangu, dikira bapaknya beneran kalau ini mah 😀

Go-les, Grab-les 😀 via twitter.com

Ternyata nggak semua pengalaman nganter bocah ngena, kasus ini sepet banget buat ojol. Yang telat siapa, yang diomelin siapa -_-

Belajar dimarahin mertua. via twitter.com

Nggak semua orang mengerti momen ngena nganter bocah. Padahal itu momen yang manis banget

So sweet. via twitter.com

Momen ini agak ngehe sih. Mau ngasih bukan anak sendiri, nggak ngasih kok kasihan 😀

Kasihan. via twitter.com

Kepolosan bocah ini yang bikin hasrat berkeluarga meningkat drastis. Kerja keras demi halal!

Kerja keras biar cepet nikah. via twitter.com

Bahkan yang udah ABG aja ada yang keceplosan manggil ayah. Salim, dadah-dadah, udah jadi kultur menghormati orang tua

Kearifan lokal. via twitter.com

Momen yang lucu bagi sopir ojol dan penumpangnya. Kocaklah!

Kocak. via twitter.com

Keuntungan jadi sopir ojol bisa menemukan momen-momen ngena semacam ini. Dianggap bapak sama bocah. Keluguan bocah yang nyesss di hati ini nggak cuma bikin gairah cari orderan bangkit lagi, tapi juga gairah ingin segera menikah meningkat. Seru banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE