Viral Kabar Bahwa Satu Onde-Onde Dilapisi dengan 672 Butir Biji Wijen, Begini Respons Warganet~

Onde-onde 672 biji wijen

Kegabutan yang ditimbulkan akibat adanya karatina di masa pandemi corona ini sepertinya dari hari ke hari semakin bermacam-macam. Tingkatannya pun bisa dibilang semakin aneh-aneh. Jika kemarin kamu menganggap bahwa orang-orang yang bikin kreasi dari roti tawar dan meses adalah kaum paling gabut, berarti kamu belum ketemu dengan orang yang rela menghabiskan waktunya membongkar biji wijen pada onde-onde.

Advertisement

Iya, onde-onde! Bayangin deh, orang mana yang saking gabutnya sampai mau melakukan aktivitas satu ini? Tapi buktinya, ternyata memang benar-benar ada lo, dan nggak bisa didebat lagi tingkat kegabutannya. Kabar bersejarah yang viral di media sosial ini pun akhirnya mendapat banyak respon dari berbagai warganet. Beginilah tanggapannya~

1. Mau gimana lagi, hidayah dari adanya covid-19 ini ternyata malah banyak penemuan baru yang sebelumnya nggak pernah terbayangkan lo

Penemuan paling random abad ini. via twitter.com

2. Protes sih protes, tapi nggak gini juga dong caranya. Gimana coba kalau ternyata onde-ondenya nggak mau disamakan sama makhluk hidup? Ada-ada aja~

Memangnya manusia. ๐Ÿ™ via twitter.com

Advertisement

3. Mohon maaf nih, Chef, tapi masalahnya memang cara bikinnya juga ditempelin satu-satu gitu, ya? ๐Ÿ™

Merasakan penderitaan orang lain. via twitter.com

4. Coba dong sini kasih testimoni, sebenarnya yang enak itu onde-onde dengan jumlah biji wijen ganjil atau genap?

Unpopular opinion. via twitter.com

5. Udah dibilangin kalau aktivitas ini cuma bisa dilakukan oleh ahlinya. Kamu sih paling baru sampai biji ke 50 udah pengen nyerah~

Rasa penasaran yang tinggi. via twitter.com

Advertisement

6. Udah dapat dipastikan sih, jodoh si pemecah misteri onde-onde ini bakal beruntung banget dapat orang yang sabarnya seluas lautan!

Patut diapresiasi. via twitter.com

7. Kayaknya sih penemuan ini memang belum benar-benar valid. Harapan ke depan harusnya ada yang bikin penelitian sama dengan variabel yang berbeda. Menarik nih!

Penelitiannya belum valid. via twitter.com

8. Ada yang merasakan hal serupa? Memang terkadang pikirannya orang-orang psikopat itu di luar batas kayak gini, ya~

Curiga psikopat. via twitter.com

9. Benar nih! Penemu yang satu ini patut diberi kehormatan yang sebesar-besarnya, wong udah memecahkan salah satu misteri terbesar di dunia kok!

Layak diberi gelar kehormatan. via twitter.com

Jangan disepelekan! Meski kelihatannya cuma hal yang nirfaedah, tapi aktivitas ini membutuhkan usaha yang nggak gampang lo, salah ngitung sekali aja, harus ngulang dari awal. Dan, tentunya dengan adanya penemuan ini, rasa penasaran publik terhadap sosok onde-onde sudah sedikit terpecahkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE