Daftar Pemain One Piece Live Action Diungkap Netflix, Bakal Semakin Bikin Penasaran~

One Piece Live Action

Setelah lama sejak desas-desus rencana merilis serial anime “One Piece” live action, akhirnya kini sang kreator mantap memutuskan bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios untuk mewujudkan rencana itu. Diketahui bahwa Netflix telah sepakat untuk menggarap dan segera merilis live action anime Jepang yang sudah terkenal mendunia itu. Bahkan, Netflix dan Eiichiro Oda sang kreator “One Piece”mengumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat dalam serial live action tersebut.

Advertisement

Rencananya, Netflix akan menayangkan 10 episode pada rilis perdana “One Piece” live action nanti. Selain mengumumkan daftar pemain, ada pula pesan dari Eiichiro Oda tentang rencana rilisnya live action tersebut. Para pecinta crew bajak laut yang satu ini kira-kira bakalan sabar nungguin, kan? 😀

Siapa saja sih aktor yang terlibat di “One Piece” live action?

Netflix secara resmi mengumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat dan memerankan tokoh-tokoh penting di “One Piece” live action melalui akun Twitter @onepiecenetflix pada Selasa (9/11) waktu AS. Mereka adalah Inaki Godoy memerankan Monkey D. Luffy,  Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp. Terakhir, ada Taz Skylar  akan berperan sebagai Sanji.

Advertisement

Rencana Eiichiro Oda merilis serial live action rupanya tidak hanya mendapat tanggapan positif para penggemarnya. Adapula para penggemar yang tidak yakin bahwa cerita live action ini akan sebagus atau mirip dengan animasinya. Pasalnya, mengadaptasi anime One Piece mungkin adalah yang paling menantang.

Selain kekuatan yang luar biasa dan humor kartun yang unik, adaptasi One Piece akan menghadapi beberapa rintangan yang sulit untuk diatasi. Saat ini One Piece mendekati tanda 1000 episode dan baru saja mencapai titik di mana akhir mungkin sudah di depan mata. 10 episode live action  hampir tidak akan mencakup sebagian besar perkenalan para tokohnya. Namun, rupanya Eiichiro Oda tetap yakin pada rencananya.

Pesan dari Eiichiro Oda untuk para pemain “One Piece” live action

Advertisement

Pada saat merilis pemeran “One Piece” live action, Netflix juga membagikan pesan dari sang kreator Eiichiro Oda untuk para pemeran karya animenya itu. Oda mengatakan bahwa dirinya telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios untuk menggarap rencananya yang sudah terdengar sejak tahun lalu.

“Sudah berapa tahun setelah (rencana adaptasi) diumumkan, ya? Saya tahu, saya tahu! Yakinlah kami membuat kemajuan yang stabil selama ini,” kata Eiichiro Oda.

Selain itu, Oda juga membagikan kesannya mengenai lima pemeran utama serial “One Piece” live action tersebut. Ia mengatakan para aktor pemeran itu dipilih setelah melalui banyak proses diskusi yang panjang.

“Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi straw hat pirates kita!”

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” kata Eiichiro Oda.

Adakah dari kalian penggemar “One Piece”? Makin penasaran kan pasti sama live action-nya? Semoga sebagus dengan cerita aslinya dan nggak mengecewakan para penggemar setianya deh. Tunggu dan kepoin Netflix terus untuk tahu info lengkapnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE