11 Azab Nyata bagi Orang Dewasa yang Mainin Wahana Anak-Anak. Udah Dibilang buat Bocil, Ngeyel sih!

Orang dewasa dan wahana anak

Kebahagiaan masa kecil memang bisa datang dari berbagai macam hal, sekalipun itu hanya sepele dan sederhana saja. Seperti misalnya permainan yang ada pada wahana anak yang dulu sering banget kita mainkan. Entah itu saat berada di TK, taman bermain umum, atau di manapun yang terdapat wahana ala bocah tersebut. Tapi semakin kita dewasa, rupanya kita baru menyadari bahwa saat ini banyak banget orang dewasa yang mungkin masa kecilnya kurang bahagia.

Advertisement

Iya, kalau kata orang-orang sih begitu, udah tahu wahana buat bocah, ya, pasti ditujukan buat anak-anak. Kok bisa-bisanya malah buat mainan orang dewasa yang udah nggak ingat umur? Boro-boro ngajakin adiknya atau mungkin anaknya, orang-orang dewasa di bawah ini malah berasa nostalgia dengan masa kecil mereka. Ya, beginilah jadinya kalau orang dewasa bermain di wahana anak-anak, kena azab, kan! πŸ™

1. Nah, lo, ini gimana coba cara keluarnya kalau nggak dibongkar dulu? Lagian sih ada-ada aja sih, sadar sama ukuran badan dong~

Terkena apesnya! | Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

2. Udah nyusahin diri sendiri, malu pula dilihatin banyak orang, sampai anak-anak juga ikut berkerumun. Pasti pada mikir orang dewasa zaman sekarang ini hidupnya kenapa sih?

Nyusahin diri sendiri. πŸ˜€ | Credit: (Facebook/Nina Linzell) via www.facebook.com

Advertisement

3. Inilah, Bunda, contoh pribadi yang masa kecilnya kurang bahagia, ketika dewasa hobi membuat diri sendiri jadi sengsara

Sengsara adalah jalan ninjaku!Β  Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

4. Udah rapi pakai kemeja dan dasi, dikiranya udah siap berangkat ke kantor, nggak tahunya malah nyangkut di sini. Bikin pusing bapak-bapak penyelemat aja πŸ™

Padahal udah rapi. πŸ˜€ | Credit: Reddit @arrogantgrater via www.reddit.com

5. Ini juga nggak jauh beda nih, badannya udah segini kok masih kepikiran naik wahana yang satu itu? Nggak malu sama bocah apa?

Nyangkut di ayunan. πŸ˜€ | Credit: (Twitter/IpsEastPolice) via twitter.com

Advertisement

6. Friendship goal banget nih kayaknya mereka, mengenang masa kecil bareng, sengsara juga bareng-bareng. Mantaaap, tinggal nunggu pemadam kebakaran buat bantuin keluarnya nih πŸ˜€

Friendship goal! | Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

7. Kebayang nggak tuh gimana ngilunya jadi orang yang satu ini? Makanya jangan sok ide nyobain permainan khusus buat bocah dong!

Gimana tuh keluarnya? | Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

8. Ibu yang satu ini juga ada-ada aja tingkahnya, harusnya permainan buat anaknya malah sibuk buat mainan dia sendiri. Ya, begini jadinya, Bun πŸ™

Kelakuan ibu-ibu luar negeri. | Credit: Mirror via mirror.co.uk

9. Bentar-bentar, ini keluarnya aja susah minta ampun. Terus kira-kira proses masuknya kayak gimana, ya? πŸ˜€

Bisa masuk nggak bisa keluar. | Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

10. Hadeeh,Β lagi-lagi kelakuan bapak-bapak. Ternyata yang suka aneh-aneh nggak cuma kaum bapak dari Indonesia, bahkan luar negeri pun nggak jauh berbeda rupanya~

Kelakuan bapak-bapak! | Credit: boredpanda via www.boredpanda.com

11. Kayaknya sih jenis wahana yang satu ini memang harus diberi peringatan buat orang dewasa. Habisnya daritadi banyak banget korbannya berasa kayak jebakan betmen aja πŸ™

Wahana pembawa sial. | Credit: Reddit @abatchx via reddit.com

Harusnya tanpa dikasih tahu pun udah langsung sadar dong, ya, kalau itu memang wahana khusus buat anak-anak. Bukannya dilarang buat orang dewasa, tapi memang udah nggak tempatnya lagi, kan?! Toh ukurannya juga jauh berbeda dan nggak bakalan muat. Kok masih sempet-sempetnya ngeyel, orang mah kalau belum kejadian belum percaya pasti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE