Kalau dipikir-pikir, hidup itu kadang aneh. Kalau lagi banyak kerjaan pengen malas-malasan, tapi giliran gabut gelisah. Bener nggak? Gabut emang kadang diperlukan, tapi kalau keseringan bikin nggak berkembang lo. Maka dari itu, kalau udah merasa gelisah, kamu mesti cari jalan keluarnya, bikin gabutmu jadi sesuatu yang lebih bermanfaat.

Contohnya, saat buang air, banyak ide-ide cemerlang yang muncul. Ini membuktikan bahwa gabut sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk jadi sesuatu, entah ide atau apa pun yang bermanfaat. Sayangnya nggak semua berpikir begitu. Ada banyak orang yang justru kocak kalau lagi gabut. Inilah beberapa potret mereka.

1. Alih-alih membuat sebuah penemuan baru, orang ini malah cosplay jadi kura-kura 😀 Sungguh absurd sekali, ya!

Cosplay jadi kura-kura via www.instagram.com

2. Heboh! Montir ini bisa menaklukkan ular jenis dongkrak hanya dengan kecupan manja. Hadeeeeh!

Montir gabut. via www.instagram.com

3. Setelah melihat kelakuan anak STM di bawah ini jadi nggak heran sama kelakuan montir di atas. Dari sekolah aja udah absurd, pantes gedenya gitu 😀

Menara anak STM. via www.instagram.com

4. Ini ngapain lagi sih? Semakin banyak orang yang nggak jelas kayak gini -_-

Menari bersama bus. via www.instagram.com

5. Salut sama mas-mas satu ini, melewati kegabutan dengan belajar keseimbangan 😀 Pertanyaannya, kenapa di atas panci sih?

Melatih keseimbangan via www.brilio.net

6. Nggak cuma yang mainan sih yang gabut, yang bikin aplikasi juga nggak kalah gabut. Aplikasi ini gunanya buat apa?

Advertisement

7. Beginilah abang ojol jika sedang menunggu pesanan. Memang hiburan orang beda-beda, yha?

MKKB via www.pulsk.com

8. Kalau ini namanya bukan gabut lagi, melainkan menjurus ke gila sih -_-

…. via www.1cak.com

9. Meski begitu, kita semua pernah menghasilkan sesuatu yang kreatif pas gabut. Ini yang kita lakukan saat nunggu salat berjamaah

Kegabutan masa kecil. via www.instagram.com

10. Kegabutan paling absurd yang pernah ada di alam semesta. Bikin orang nyesel pas nonton saking tengilnya

Ada dua tipe orang gabut; yang menghasilkan karya dan yang menghasilkan kekonyolan. Sayangnya, yang kategori kedua belakangan makin banyak. Pada ngerasain nggak sih semakin banyak orang konyol? Kadang kocak sih, tapi lama-lama capek juga lihatnya. Perasaan begini wajar nggak sih?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya