10 Orang yang Terlalu Mirip sama Objek di Lukisan Klasik. Jangan-Jangan Datang dari Masa Lalu?!

orang mirip lukisan

Kata orang, setidaknya kita punya tujuh kembaran di dunia ini. Sebagian bakal ketemu, sebagian lain nggak bakal kita tahu. Tapi tentu jadi hal yang ngeri ketika kita mirip dengan orang di masa lalu yang jelas-jelas sudah mati. Apakah reinkarnasi itu ada? *autopusing*

Advertisement

Beberapa orang ini berhasil menemukan kembaran mereka dalam bentuk lukisan. Antara bangga atau seram sih jadinya. Seolah mereka seperti orang dari masa lalu yang menjelajah waktu. Eh, apa jangan-jangan pelukisnya yang datang ke masa depan dan melukis mereka, ya? Hiii, serem! Simak ajalah uraian Hipwee HiburanĀ berikut.

1. Seolah melihat gambaran diri yang lebih matang dan bijaksana, ya, Mas?

Kurang helm, pedang dan kuda aja nih. via brightside.me

2. Ekspresi orang ketika nawar sayur di pasar tapi alot dan nggak dibolehin sama penjualnya

Bete sendiri. via brightside.me

3. Lah, ini foto masa kecilnya si Mbak atau lukisan klasik sih?

Bisa mirip banget gitu, ya? via brightside.me

4. Persis, sama, plek, nggak ada bedanya. Cuma jerawat yang membedakan mereka berdua~

Curiga, jangan-jangan dia bener-bener ke tahun 2019 pakai lorong waktu bareng Zidan dan Pak Haji. via brightside.me

5. Potret diri ketika disuruh belajar tapi ngelamunin gebetan

Mbaknya kelihatan sedih tuh. via brightside.me

Advertisement

6. Di satu sisi menyeramkan, di sisi lain mengherankan. Kalau kamu ketemu orang di kereta yang mirip Monalisa mau minta tanda tangan nggak?

Lukisan yang menjadi misteri beradab-abad lamanya. via www.dnbstories.com

7. Terkenal karena kisah pilu pelukis yang akhirnya bunuh diri, reinkarnasinya ditemukan di kereta. Kayak lihat hantu, sumpah!

Vincent van Gogh versi milenial. via abcnews.go.com

8. Udah mirip banget kok, Mas! Celana, baju, sama sabuknya yang mengalihkan perhatian itu juga cucok banget deh!

Rela pakai celana gemes biar mirip lukisan. via www.boredpanda.com

Advertisement

9. Satu pegang satu pegang gelas. Ini beneran mereka nggak ada hubungan kerabat, curiga deh soalnya mirip banget

Cuma beda pipi yang lebih gembul aja sih. via www.boredpanda.com

10. Mau bilang sama-sama tembem takutĀ body shaming Mbaknya. Tapi kok fakta, ya, mereka mirip banget pipinya

Tinggal pakai mahkota aja nih. via www.boredpanda.com

Ternyata bener juga perkataan orang soal adanya kembaran kita di bumi ini? Meski begitu, yang jelas selalu merasa seram, aneh, sekaligus kocak kalau lihat dua orang yang wajahnya hampir sama persis padahal beda rahim. Apalagi kaya mereka sudah berbeda moyang dan generasi bahkan.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE