11 Potret Kocaknya Orang-Orang Pakai Masker. Pantesan Pandemi Nggak Kunjung Usai! :(

Orang pakai masker kocak

Sudah tujuh bulan lebih masyarakat di seluruh belahan dunia melewati masa pandemi yang hingga saat ini nggak kunjung selesai. Nggak cuma di Indonesia aja, bahkan di negara-negara lain yang lebih maju pun grafik yang dari hari ke hari semakin meresahkan. Padahal kalau diperhatikan juga kita udah mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan oleh WHO lo.

Advertisement

Tapi selama pandemi ini kamu pernah nggak sih lihat orang lain pakai masker dengan gaya yang sungguh absurd? Alih-alih pakai masker medis seperti yang dianjurkan dengan benar dan sesuai, orang-orang ini malah pakai masker yang nggak jelas dan terlihat kocak. Ya, pantes aja sih kalau pandemi saat ini nggak kelar-kelar, lha wong malah pada begini tingkahnya. 🙁

1. Menerapkan protokol kesehatan memang udah menjadi suatu keharusan, tapi kalau begini caranya, malah bikin repot orang lain deh

Biar apa coba? via www.boredpanda.com

2. Pakai masker, tapi maunya tetep kelihatan meriah, ya, kayak gini jadinya. Ini malah berasa kostum konser deh

Pokoknya yang penting meriah. 😀 via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Inisiatif sih juga boleh-boleh aja, tapi jangan kebanyakan bercanda gini dong. Udah napasnya susah, sama aja nggak pakai masker pula. Hadeeeh!

Masker DIY. via www.boredpanda.com

4. Wajar sih kalau pandemi nggak kelar-kelar sampai saat ini.Disuruh pakai masker di mana pun kita berada aja susah banget. Ini nggak kuat pengin sebat apa gimana deh?

Salah pakainya, Bang Jago~ via www.voanews.com

5. Orang udah disuruh pakai masker medis yang paling aman malah pakai masker model begini pula. Ya, kan, nggak ada bedanya sama nggak pakai masker, Malih! Malahan yang ada bikin susah napas

Ini gimana? 🙁 via www.npr.org

Advertisement

6. Bentar-bentar, ini kira-kira abang yang satu ini nyolong bahan masker dari siapa nih? Memang bener sih kreatif, tapi kalau begini mah namanya kelewat kreatif, Bang~

Masker multifungsi. via www.npr.org

7. Ternyata masih ada lagi orang-orang yang pakai masker nggak beres begini. Kok bisa-bisanya kepikiran pakai popok bayi buat dijadikan masker itu lo~

Apa tidak geli~ via imgflip.com

8. Kalau pakai masker begini, bukannya menghindarkan kamu dengan corona, yang ada malah dikira psikopat. Nyeremin banget!

Masker gaya psikopat. 🙁 via imgflip.com

9. Ternyata yang punya kelakuan kocak nan konyol nggak cuma warga Indonesia aja lo, ini buktinya. Apa susahnya beli masker satu lembar, daripada cuma pakai plastik begini? 🙁

Masker cinta lingkungan! via imgflip.com

10. Pantes kalau cewek-cewek di luar sana selalu bilang bahwa semua cowok tipikalnya sama aja. Gimana nggak, kalau kelakuannya pada begini 🙁

Nggak ada akhlak. via www.boredpanda.com

11. Besok kalau kamu punya teman yang model beginian, mending nggak usah ditemenin aja, daripada ngrepotin. Cinta tanaman nggak begini juga kali, Mbak 🙁

Masker pecinta daun-daunan~ via www.boredpanda.com

Udah tahu pandemi makin hari makin naik terus grafiknya, mbok ya pada sadar gitu lo. Jangan jadikan masker cuma buat seru-seruan semata, apalagi kalau makainya cuma asal-asalan kayak gitu. Udah deh, lakukan aja protokol kesehatan yang udah dianjurkan, jangan malah sok ide pakai masker macem-macem. Udah bikin repot diri sendiri, bikin orang lain kesel juga kalau lihat. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE