9 Reaksi Warganet Saat Pacar Minta Dibeliin Sesuatu Tengah Malam. Kalau Kamu Turutin Nggak?

Pacar minta beliin sesuatu

Masalah asmara selalu menarik untuk dibahas. Meski sudah tahu penyelesaian masalah dalam hubungan itu nggak bisa disamakan, namun tetap saja orang butuh masukan. Dan orang kini lebih seneng bertanya ke akun base dari pada ke teman sendiri.

Advertisement

Seorang warganet membagikan isi chat-nya dengan sang pacar yang minta dibelikan sesuatu tengah malam. Masalah terletak pada lokasi yang jauh, makanya dia nggak bisa memenuhi permintaan tersebut. Lalu dia bertanya kepada warganet, gimana cara menyikapi pacar yang BM (banyak mau) malem-malem, beginilah jawaban warganet.

1. Jawaban sender terbilang lebih baik ketimbang pacar warganet. Saat diminta pacarnya malah nggak peka dan cuma nyuruh hati-hati :'(

Malah dinasihatin β€œhati-hati”. via twitter.com

2. Kalau warganet ini sengaja nggak baca chat pacarnya. Ya, iyalah lagian udah malam juga, waktu di mana posisi udah siap-siap tidur. Daripada salah jawab, mending pura-pura tidur πŸ˜€

Cowok~ via twitter.com

Advertisement

3. Dalam kasus ini yang kasihan adalah para pejuang jarak. Mau minta beliin siapa, orang pacarnya jauh di sana. Syeeedih~

Pejuang jarak. :p via twitter.com

4. Ada nggak yang kayak gini? Jahat, ih, seenggaknya kasih balasan yang baik. Kalau mager bilang aja!

Kasihan, kasihan, kasihan~ via twitter.com

5. Tapi kalau dipikir-pikir, wajar juga jika cowok sebel diginiin. Kamu yang mau, kamu yang mager, kenapa cowokmu yang harus keluar malam-malam?

Mandiri dong! via twitter.com

Advertisement

6. Ketika cowoknya sudah peka dan melakukan pengorbanan, ceweknya malah nggak peka sama keinginan cowoknya. Cewek juga harus peka dong πŸ˜€

Disuruh masuk atau gimana kek! via twitter.com

7. Semua cewek pasti mau punya cowok kayak gini. Kalau udah dapat, jangan disia-siain!

Cowok baik. :”) via twitter.com

8. Selalu ada orang marah-marah di Twitter. Mungkin dia jomlo, makanya malas kasih saran

Tapi bener juga sih. πŸ˜€ via twitter.com

9. Nampaknya sender salah bertanya kepada orang. Miris! πŸ˜€

Jomlo~ via twitter.com

Cewek selalu ingin diistimewakan oleh cowoknya. Nggak heran dia suka minta aneh-aneh, nggak terkecuali saat tengah malam. Beruntung jika cowoknya mau berkorban. Jika ternyata nggak, sejatinya cewek nggak berhak marah. Di sini konteksnya minta tolong, sewajarnya mesti tahu kondisi yang diminta dong. πŸ™‚

Kalau kamu gimana, apa yang akan kamu lakukan jika pacarmu minta dibelikan sesuatu malam-malam? Ingat, buat kamu yang di Jogja, banyak klitih lo malam-malam begitu~ :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE