Bukannya Terima Kasih Udah Dibeliin HP, Malah Merengek Minta iPhone 7. Coba Lebih Bersyukur, Mbak~

Pacar minta iphone

Nggak cuma saat ulang tahun, ada momen-momen di mana pasangan saling membelikan apa yang diinginkan kekasih hatinya. Membelikan sesuatu buat pasangan menjadi hal yang lumrah dalam hubungan. Pemberian itu umumnya dianggap sebagai hadiah.

Advertisement

Ngomongin soal hadiah, idealnya tergantung orang yang memberinya, kecuali memang by request. Misalnya, cowok umumnya minta dibelikan sepatu, sedangkan cewek biasanya lebih menginginkan baju. Selama keduanya masih bisa dijangkau kantong masing-masing, itu sah-sah saja. Nggak seperti kisah cewek minta iPhone sama pacarnya ini.

Beredar percakapan cewek nggak terima dibelikan hape Samsung sebagai hadiah ulang tahun dari pacarnya. Dia malah maunya iPhone 7

Ada cerita menarik yang diunggah di akun base @askazeg. Sebuah potongan chat dua sejoli yang membicarakan seputar hadiah. Suatu hari Kevin menerima chat dari pacarnya yang bertanya soal HP yang dimintanya. Kevin bergeming. Barangkali karena dia sudah memberi HP untuk pacarnya, meski bukan iPhone 7 seperti yang diminta.

Percakapan itu semakin miris saat ditanya kenapa dengan Samsung A70, pacarnya menjawab “Android miskin”. Kevin pun menjelaskan bahwa motif dibelikan HP itu biar samaan. Namun pacarnya tetap nggak berterima dan nggak mau pakai.

Advertisement

HP bagi sebagian orang merupakan barang mewah. Nggak heran kalau sebagian besar warganet KZL membacanya

Warganet KZL. via twitter.com

Seribu lebih akun yang me-retweet unggahan ini. Hampir semua yang mengecam apa yang dilakukan ceweknya. Semua geregetan karena menganggap si cewek nggak tahu diri. Bahkan ada salah satu warganet @xsadgurl membandingkan dengannya yang dikasih Kinderjoy aja udah seneng. Dia pun heran kok bisa-bisanya Kevin mau pacarin ceweknya.

Bagi sebagian orang, HP dianggap sebagai barang mewah. Nggak banyak yang dibeli atau membelikan pacar HP sebagai hadiah—kecuali orang sekaya Hotman Paris. 😀

Meminta hadiah mungkin sah-sah saja, tapi mesti lihat-lihat juga kemampuan pacar. Kalau memberatkan mungkin lebih layak disebut memeras

Cinta sejatinya itu memberi bukan menerima. via hellosehat.com

Budaya meminta hadiah telah dilakukan banyak pasangan. Andai saja Kevin sanggup membelikannya, tentu permintaan tersebut nggak bisa disebut salah. Menjadi keliru karena Kevin ternyata hanya sanggup membelikan HP yang lebih murah, namun pacarnya nggak menerima bahkan bilang “Android murah”.

Sungguh sikap yang angkuh dan nggak tahu diri. Semoga kita semua terhindar dari jenis pasangan seperti ini, sebab bikin hubungan nggak sehat. Bukankah cinta sejati itu ialah dia yang seharusnya memberi, bukan meminta?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE