9 Tanggapan Pacar-Pacar Posesif Saat Mereka Tahu Pasangannya Ikut Demo. Ra Mashook, Lur!

pacar posesif demo

Demonstrasi nggak hanya bikin para dosen dan orang tua khawatir pada mahasiswa, pacar-pacar posesif mereka juga. Kadang, saking sayangnya kita sama orang, kita jadi nggak ngerti substansi atas tindakan seseorang. Bahkan saat mereka punya keinginan buat ikut orasi atas tujuan masing-masing, pacar posesif jadi sebegitu rewel.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal memberikan gambaran ‘protes’ dari pacar posesif saat mereka tahu pasangan mereka ikut turun ke jalan. Meskipun berikut ini cuma percakapan ala-ala aja, tapi bakal cukup menampar kalian yang bucin sama pacar super bawel. Simak!

1. Ternyata punya pacar yang terlalu ganteng bikin seseorang segini posesifnya. Ngeri, Om!

Nggak mau pulang, maunya di … kemplang! via www.hipwee.com

2. Ternyata cewek ini cuma takut pacarnya jadi jelek karena ikutan demo, pusing deh!

Saran aja Mbak, mendingan pacaran sama Siwon, nggak bisa item! via www.hipwee.com

Advertisement

3. Ketika pacar seorang cowok posesif adalah seorang feminis garis keras yang mau bertahan di jajaran pendemo, kamu bisa apa?

Lari nggak cantik itu gimana sih?! via www.hipwee.com

4. Insekuritas karena ada pendemo yang cantik, takut pacarnya berpaling. Yeeeuuu emang mbak-mbak cantiknya mau sama pacar kamu?

Insekuritas tanpa batas, posesif garis keras. via www.hipwee.com

5. Ini pacar atau daftar belanjaan sih? Panjang bener chat-nya~

Pacar yang bekerja sebagai to-do list para pendemo. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Kelewat takut pacarnya ikutan demo. Padahal pacarnya mageran parah dan cuma peduli sama gim. Ada yang begini? Adaaaa~

Kamu salah pacaran sama orang yang nggak peduli negeri ini kali, Mbak! via www.hipwee.com

7. Ketika seorang yang posesif terjebak dalam friendzone mengkhawatirkan hal yang nggak seharusnya

Perih bacanya lur, periiiih~ via www.hipwee.com

8. Keberanian seorang yang posesif bisa sejauh ini. Kalau gedung DPR terbakar, itu ulah pacar-pacar pendemo yang posesif, ya, catat!

Lecet=bakar gedung. Sungguh sepadan! via www.hipwee.com

9. Sebuah cerita tentang sepotong cinta dan perasaan yang halu. Pilu!

Nggak tega bacanya, pengen bantu nyadarin. via www.hipwee.com

Di mana pun kamu berada, ingat-ingat pacar kalian yang khawatir, ya! Aslinya mereka sayang, tapi memang terlanjur punya reaksi yang berlebihan dan bikin risih. Tapi bukan berarti kalian yang jomblo boleh sembarangan pas demo dan orasi, negeri ini masih butuh mahasiswa pemberani dan teladan kayak kalian. Pulanglah dengan selamat, oke? (Kenapa penulisnya jadi posesif?!)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE