11 Lika-liku Kehidupan Orang Saat Pakai Avatar Foto Artis. Namanya juga Ngefans, Sesekali Boleh dong!

pakai ava artis

Namanya juga milenial, nggak salah kalau kadang suka banget menghias profil media sosial dan aplikasi pesan sesuai dengan apa yang mereka sukai. Bahkan foto profil yang seharusnya menunjukkan gambar dirinya pun nggak jarang ‘diutak-atik’. Beberapa orang memilih menggunakan foto artis idola saking ngefansnya sama si artis, salah nggak sih? Ya, nggak dong, profil-profil mereka kok.

Advertisement

Meskipun sah-sah aja, ternyata foto profil atau avatar artis ini sering mengundang kesalahpahaman. Ada yang menganggap itu aneh, ada juga yang jadi salah paham. Melalui @collegemenfess, tim Hipwee Hiburan sudah merangkum beberapa cerita kocak gara-gara pakai avatar artis.

1. Bukti hakiki kalau dosen suka salah paham sama ava-ava Korea

Harus jawab apa? via twitter.com

2. Bahkan nama akun Korea juga bisa bikin girang dosen, hmmm!

Selamat, ya, Pak, padahal itu mahasiswa bapak. via twitter.com

Advertisement

3. Ketika lambang idolmu dikira lambang aneh-aneh

Mungkin lambang EXO kebanyakan segitiganya. via twitter.com

4. Tapi kadang respons dari orang yang salah paham sama ava kita bikin kita senyam-senyum sendiri

Hmmm, berharap banget jadi pacarnya beneran. via twitter.com

5. Tapi kalau kasusnya dikira pacar dan suruh bawa ke rumah, apa mampu mendatangkannya dari Korea?

Kalau pun mampu apa artisnya mau? 😀 via twitter.com

Advertisement

6. Kalau begini langsung tersanjung karena berasa mirip

Ingin menyaksikan langsung kekonyolan. via twitter.com

7. Mengidolakan lawan jenis membuat representasi diri kita juga berubah gender

Untung orang penatunya nggak langsung naksir. via twitter.com

8. Sungguh bumerang ketika foto orang lain dikira foto kita

Tapi kalau dimiripin artis yang cakep seneng juga sih. via twitter.com

9. Inilah kenapa kita nggak perlu mengidolakan rempeyek

Rempeyek di toples rengginang. via twitter.com

10. Kalau kasusnya sampai ditegur begini, sulit buat berkilah. Hmmm!

Disensor aja pakai emotikon. Hehe. via twitter.com

11. Ketika ibu kita sendiri sudah bisa membedakan mana yang halu dan mana yang terlalu

Nah, malah dimarahin. via twitter.com

Memang sih balada pakai avatar atau profil foto artis itu ada-ada aja. Lantaran ingin sering memandang sang idola, lalu dipasang jadi representasi diri sendiri sebenarnya nggak masalah. Tapi coba deh lebih hati-hati kalau kamu adalah orang yang biasa berkomunikasi dengan orang-orang di luar lingkar pertemanan, misalnya dosen, investor, sampai pejabat pemerintahan. Takutnya, kan, salah paham nggak berkesudahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE