10 Komentar Kocak Warganet Saat Tahu Ada Orang Pakai Sheet Mask di Pantat. Lagian sih Aneh-Aneh Aja

Pakai sheet mask di pantat

Kebutuhan akan kulit wajah glowing semakin tinggi. Sista-sista masa kini percaya skincare bisa menunjang kebutuhan tersebut. Salah satu produk yang sering digunakan adalah sheet mask. Tinggal beli, buka, pakai, lalu lihat hasilnya. Eits, tapi produk ini juga harus disesuaikan dengan jenis kulit lo, ya.

Advertisement

Tren mencerahkan kulit nggak berhenti pada wajah. Dari potongan chat di atas tersirat bahwa beberapa orang juga pengin kulit bokong putih merona. Sayangnya dia salah menggunakan produk, dia pakai sheet mask yang seharusnya untuk wajah, alhasil bokongnya jadi gatal-gatal. Saat meminta saran, temannya usil mengirimkannya ke @asknonym. Akhirnya pengalaman kocak itu jadi bulan-bulanan warganet.

1. Saking herannya warganet ini sampai berasumsi kebijakan lockdown membuat kebodohan ikut terkunci di otaknya πŸ˜€

Gara-gara lockdown. via twitter.com

2. Ada juga yang jadi pengen cubit nggak habis pikir sama kelakuan teman sender. Mau dipamerin ke siapa emang bokongnya?

Gemas. via twitter.com

Advertisement

3. Semakin dibayangkan semakin timbul pertanyaan. Sheet mask, kan, seukuran wajah, kalau digunakan di bokong, gimana caranya? Kecuali bokongnya sebesar wajah -_-

Dijadiin popok. via twitter.com

4. Kalau cara ini beneran bikin putih, berarti nantinya bokongnya ada 4 bagian yang tetap hitam dong? Secara, kan, sheet mask ada lubang buat mata, hidung, dan mulut

Nggak rata. πŸ™ via twitter.com

5. Gatalnya jangan digaruk, nanti bukannya glowing malah burik πŸ˜€

Jangan digaruk. via twitter.com

Advertisement

6. Ada yang kesel sama kebodohan teman sender ini. Sabar, sabar~

Santai dong, Bos. via twitter.com

7. Warganet ini coba suuzan. Mungkin memang letak wajahnya di bokong, bukan di kepala πŸ˜€

Jalannya nungging dong~ via twitter.com

8. Awalnya sabar mengingatkan, tapi lama-lama keluar juga emosinya. Kocak!

Puasa, woi! via twitter.com

9. Pertanyaan yang wajar dipertanyakan. Selama pakai sheet mask, berarti dia nungging terus dong?

Nungging. via twitter.com

10. Nggak semua warganet heran atau menertawakan. Ada juga yang memberi saran. Baik sekali~ :))

Dibedakin! via twitter.com

Keinginan untuk cantik paripurna ternyata bikin orang jadi suka bereksperimen. Gara-gara baca tips di menfess soal pakai toner di bokong berhasil bikin putih, seseorang pun mencoba menggunakan produk sheet mask. Alih-alih glowing, bokongnya jadi gatel. Sudah gatel, diketawain lagi sama warganet. Sedihnya dobel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE