Sebar Aktivitas Intim Bersama Istri dengan Dalih Udah Sah, Cowok ini Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Unggah foto intim bersama istri

Baru-baru ini, jagat media Twitter tengah viral sebuah kasus konyol yang menyangkut seorang warganet bernama @Cul***. Pasalnya, dia dengan bangga mengunggah foto pribadi dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui sebagai istrinya. Dalam foto tersebut, dia membandingkan aktivitas saat dirinya berada di luar rumah dan ketika berada di dalam rumah bersama istrinya.

Advertisement

Sontak hal itu menuai banyak perhatian dari warganet dan akhirnya berbagai protes pun dilayangkan kepadanya. Namun, cowok tersebut rupanya berdalih bahwa apa yang dia lakukan merupakan haknya, apalagi sang perempuan udah menjadi istri sahnya. Bukannya dapat simpati dari publik, akhirnya cowok itu semakin diprotes oleh warganet lainnya.

Memangnya apa sih tujuannya kayak gini? Pamer karena udah bisa ena-ena? Open minded kok kebablasan~

Twit kontroversial. via twitter.com

Narasi open minded itu sebenernya bagus banget kalau dilakukan dengan sewajarnya dan masih dalam batas moral yang ada. Benar sih, udah jadi istri sah, tapi apa perlu menyebarkan foto pribadi tanpa sensor kayak gitu? Sekalipun sang istri nggak mempermasalahkan hal tersebut, tapi media sosial ini luas banget lo. Ada dampak yang akan kamu terima ketika memutuskan untuk membagikan aktivitas pribadimu di media sosial.

Terkenal dengan cara yang nggak wajar, ditambah dapat hujatan dari publik pula. Kalau kamu mau menunjukkan rasa sayang ke istri, nggak harus kayak gini kok caranya. Masih banyak cara elegan yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang pada pasanganmu. Gimana mau jadi imam yang baik kalau kelakuannya aja begini? πŸ™

Advertisement

Kalau bisa setia sih masih mending, ini fuckboy-nya nggak nanggung-nanggung. Udah tahu istrinya lagi hamil gede, masih aja godain cewek-cewek lain~

Fakboi maksimal. via twitter.com

Udah dengan bangganya menyebarkan foto intim bareng istri, ditegur publik masih ngeyel, ditambah lagi kelakuannya masih goda-godain cewek lain. Lengkap banget nggak sih level fuckboy-nya? Padahal juga tahu lo kalau si istri lagi hamil gede dan mengandung darah dagingnya sendiri.

Ada, ya, cowok yang modelnya kayak gini? Coba bayangin deh gimana perasaan istrinya, lagi berat-berat nanggung beban, ternyata suaminya malah asyik godain cewek lain. Dikurang-kurangin dong yang kayak gini, bikin citra cowok di mata cewek jadi salah terus, kan, jadinya. Hmmm!

Iya, itu memang haknya sih, apalagi kalau udah dapat persetujuan dari sang istri. Tapi inget, media sosial itu luas, jejak digital nggak bisa dihapus, gimana kalau disalahgunakan sama orang nggak bertanggung jawab?

Advertisement

Dampak media sosial. via www.socialbakers.com

Mengumbar foto intim bersama istri itu sebenernya nggak ada salahnya kok, apalagi kalau udah sama-sama sepakat. Kecuali salah satu pihak ada yang merasa kecolongan alias tanpa izin terlebih dahulu. Tapi, ya, nggak gitu juga dong, apa nggak merasa kasihan sama wajah istrinya yang terpampang jelas tanpa sensor sedikit pun?

Perlu diingat nih, media sosial itu nggak seaman yang kamu bayangin. Jejak digital bakal menyebar luas ke mana-mana. Belum lagi ada banyak orang nggak bertanggung jawab dengan tujuan yang nggak kita ketahui berkeliaran di luar sana.

Buat para cowok di luar sana, kalau mau open minded jangan sampai kebablasan, ya! Apa yang seharusnya jadi konsumsi pribadi, tetaplah jadi milik pribadi, jangan malah dibiarkan jadi milik publik.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE