Jejak Digital Manusia Purba di Era Media Sosial. Kocak Banget, Ada Aja Orang Selow Bikin Ginian

Manusia purba

Di era media sosial, menggunggah sesuatu agar masuk di lini masa sudah jadi budaya tersendiri. Perilaku semacam itu merupakan bentuk aktualisasi diri. Setiap orang punya hasrat untuk diperhatikan, dan unggahan mereka boleh dibilang sebagai pancingannya.

Advertisement

Kita termasuk beruntung hidup di zaman serba canggih. Ingin diperhatikan orang tinggal update status. Yang kasihan jelas manusia purba zaman dulu, gimana coba cara mereka menarik perhatian khalayak ramai? Nah, atas dasar alasan itulah, 10 jejak digital akun ini jadi lucu. Beberapa orang mencoba untuk menggambarkan kemungkinan yang bakal muncul ketika manusia purba bisa main media sosial. Cekidot!

1. Orang Indonesia emang kelewat selow bikin akun buat manusia purba yang sudah punah. Nama panggilannya itu lo! -_-

Jangan dipanggil daripada ngomong jorok via www.brilio.net

2. Sama halnya kayak kita, manusia purba pun pernah alay pada masanya. Kalau lagi galau curhat ke medsos

Lagi nggak pede. via www.brilio.net

3. Beginilah cara manusia purba mengenang teman-teman mereka yang sudah punah. Kasihan banget, dia pasti kesepian 🙁

Kesepian. 🙁 via www.brilio.net

4. Kalau manusia zaman modern, binatang piaraannya kocheng, kalau manusia purba T-Rex. Serem bener, yak! 😀

Al fatiha buat Joni dan Jeni. via www.brilio.net

5. Sungguh kasihan manusia purba yang satu ini, ditinggal pacarnya meninggal karena kejatuhan meteor. Tragis banget kisah hidupnya 🙂

Kera sakti. via www.brilio.net

Advertisement

6. Apakah ada yang melihat Mamoth yang satu ini? Kayaknya sudah wafat sih kena hujan meteor dan meleleh bersama makhluk lain yang punah

Twitter do your magic! via www.brilio.net

7. Nah, buat kamu yang pengen mengoleksi benda bersejarah, di Twitter ada yang jual kapak pra sejarah

Bisa custom. via www.brilio.net

8. Meski kerap melawak, untungnya warganet Twitter baik-baik, suka bantuin orang yang jualan. Yuk, tolong dilarisi dagangan bapaknya kasihan udah tua

Berdagang. via www.brilio.net

Advertisement

9. Ternyata ada juga manusia purba yang sombong. Mentang-mentang punya mobil sport gayanya langsung selangit

Buat narik cewek~ via www.brilio.net

10. Berawal dari nggak sengaja ketemu saat berburu, Megantropus bertemu dengan belahan jiwanya. Menarik nih dibikin utas

Bak bumi dan langit. via www.boombastis.com

Begitula kira-kira gambaran jika manusia purba mainan medsos. Kayaknya bakalan sama kayak kita. Pasang status galau, pakai nama samaran, unggah foto sama pacar, dan lain-lain. Sama aja ujung-ujungnya biar ada yang memperhatikan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE