Pengin Cabut dari Tongkrongan, tapi Bingung Alasan Pamitnya? Coba Pakai 11 Cara ini, Pasti Ampuh!

Pamit dari tongkrongan

Kegiatan nongkrong bareng teman-teman, khususnya bagi anak-anak muda di sekitar kita memang udah kayak agenda wajib untuk melepas suntuk sehari-harinya. Biasanya sih nongkrong atau kumpul bareng teman-teman dilakukan di berbagai macam tempat kayak misalnya warung kopi, kos atau kontrakan, hingga di tempat-tempat random lainnya. Nggak peduli di manapun, pokoknya asal bisa ngumpul ramai-ramai sama satu kumpulan rasanya udah seneng banget.

Advertisement

Tapi, terkadang kita kalau mau pamit pulang dari tongkrongan itu yang biasanya diributin sama teman-teman yang ada di situ. Entah dibilang kayak bocah karena pulangnya cepet-cepet, nanggung soalnya lagi asik dan ramai banget, hingga alasan-alasan lainnya yang bikin kita jadi bimbang mau ninggalin tongkrongan. Nah, alasan-alasan di bawah ini mungkin bisa kamu jadikan cara yang jitu biar langsung dibolehin pamit dari tongkrongan.

1. Diakui atau nggak, alasan disuruh emak beli martabak buat orang rumah adalah salah satu alasan paling jitu

Beli martabak via www.hipwee.com

2. Tapi ingat, kalau mau pakai alasan yang satu ini harus beneran mendung. Jangan cuaca lagi panas-panasnya pakai alasan begini

Alasan jemuran via www.hipwee.com

Advertisement

3. Meski jitu banget, tapi alasan yang satu ini cuma bisa digunakan oleh orang-orang yang udah nikah dan punya anak. Jangan asal pakai!

Mau beli popok anak via www.hipwee.com

4. Kalau mau pakai alasan yang satu ini, alangkah baiknya digunakan pas lagi genting aja. Nanti kamu dikira tiap minggu ada tetangga yang meninggal ๐Ÿ™

Alasan yasinan via www.hipwee.com

5. Mumpung ikan cupang atau betta lagi naik banget, kamu juga bisa nih pakai alasan yang satu ini. Tapi pastikan dulu, jangan sampai teman-temanmu juga banyak yang koleksi betta

Demi betta via www.hipwee.com

Advertisement

6. Sebelum pakai alasan ini, pastikan juga kalau kamu memang anak belajar banget di mata teman-temanmu. Jangan kerjaannya tiap hari nongkrong, tapi tiba-tiba pakai alasan mau kuliah di luar negeri

Mau kuliah di luar negeri via www.hipwee.com

7. Jika sederet alasan di atas tadi masih belum ampuh juga, coba pakai yang lebih rasional kayak gini

Takut banjir via www.hipwee.com

8. Kalau udah hampir mentok, bisa dibilang alasan yang satu ini bakal ampuh banget. Pokoknya kalau bawa-bawa ibu pasti langsung dibolehinlah

Bawa nama ibu via www.hipwee.com

9. Punya sekumpulan temen yang kalau nongkrong kegiatannya cuma mabar? Coba pakai alasan ini saat mau cabut. Urusan nanti mau balik atau nggak sih nggak perlu dipikirin

Demi HP tetap menyala via www.hipwee.com

10. Dari sederet alasan yang ada, alasan pakai embel-embel barang elektronik, apalagi yang sering dipakai sama emak itu pasti bakalan ampuh banget. Dijamin!

Pulang demi mejikom via www.hipwee.com

11. Udah pakai semuanya dan masih tetap aja diributin? Gas langsung pakai alasan yang satu ini. Lagian kalau pada nongkrong suka nggak ngerti waktu

Lupa sama rumah via www.hipwee.com

Nongkrong memang enak sih, bisa membuang penat seharian, apalagi kalau bareng teman-teman dekat yang udah kayak keluarga sendiri. Entah itu cuma duduk-duduk dan ngopi bareng, gitaran, main game bareng, atau ngomongin orang, yang namanya nongkrong pasti sering banget dilakukan oleh sebagian dari kita. Selagi itu nggak banyak buang-buang waktu sih nggak masalah. Jangan sampai 24 jam milikmu cuma habis buat nongkrang-nongkrong, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE