Deretan Pantun Paling Legendaris dari Zaman 90-an. Kalau Udah Ngucapin ini, Pasti Gaul Banget!

Pantun zaman 90-an

Bagi generasi yang lahir atau menghabiskan masa kecil hingga remaja di era tahun 90-an, tentu banyak banget kenangan manis yang nggak terlupakan hingga saat ini. Itulah mengapa generasi 90-an ini memiliki citra uniknya sendiri terkait nostalgia masa lalunya. Salah satunya yang paling berkesan adalah pantun-pantun legendaris.

Advertisement

Akui aja deh, saat itu kamu pasti punya cara-cara unik untuk sekadar lucu-lucuan hingga menarik perhatian seseorang, kan? Ya, penggunaan pantun ini memang jadi salah satu cara yang paling banyak digunakan. Nah, di bawah ini adalah deretan pantun paling terkenal dari era 90-an hingga saat ini. Kamu pasti pernah memakai salah satunya.

1. Zaman dulu belum ada yang namanya chatting-an, adanya masih kirim surat. Pantun ini biasanya dipakai di kalimat pembuka pada surat yang ditujukan ke gebetan biar senyum-senyum sendiri 😀

Buat godain calon gebetan. via www.hipwee.com

2. Kalau tadi berguna buat pembuka di awal surat, pantun yang kali ini biasanya dituliskan di akhir surat. Tujuannya jelas, biar gebetan segera membalas suratnya~

Pantun pamungkas. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Jahat banget sih, pantun kayak gini kalau dipopulerkan di zaman sekarang pasti udah dibilang body shaming~

Pantun body shaming. via www.hipwee.com

4. Sampai sekarang, pantun yang satu ini masih kerap digunakan lo. Zaman dulu kayaknya ini paling romantis deh. Nggak ada tandingnya!

Nggak kalah sama quotes cinta zaman sekarang. via www.hipwee.com

5. Kata siapa sih kalau hitam itu jelek? Hitam itu manis, nggak bikin bosan dan tentunya banyak yang ngantre keleuuus~

Banyak yang ngantre asal nggak dekil aja sih. 🙁 via www.hipwee.com

Advertisement

6. Hayo! Pikiranmu pasti udah ke mana-mana, kan? Memang sih, pantun yang satu ini bikin dilema dan ambigu mau dilanjutin pake kata apa 🙁

Susah memang kalau udah ngeres. 🙁 via www.hipwee.com

7. Sekarang mah kalau mau nanya, tinggal langsung nanya aja. Beda banget sama dulu, ada seninya!

Mau nanya aja susah banget, ya? 🙁 via www.hipwee.com

8. Hetdaaah! Orang zaman dulu ternyata romantisnya nggak ketulungan banget, ya. Bisa-bisanya kepikiran bikin pantun kayak gini 🙁

Kalau sekarang bisa disalahgunakan sama kaum fuckboy nih. via www.hipwee.com

9. Ini sih nggak cuma buat gebetan aja. Siapa pun yang baca pasti udah dijamin bakal senyum-senyum sendiri~

Udah pada senyum-senyum juga, kan? via www.hipwee.com

10. Penikmat film di masa 90-an pasti udah nggak asing lagi dengan nama Andy Law. Dia adalah salah satu aktor terfavorit kala itu, pantes aja kalau banyak yang mengidolakan

Fans Andy Law garis keras. via www.hipwee.com

Ternyata memang benar, ya, kalau memori-memori di masa 90-an itu nggak pernah ada matinya. Kalau diingat lagi pun bikin kita serasa kembali ke masa lalu. Semoga kita selalu sehat dan menghidupkan kembali kenangan-kenangan terbaik, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE