Park Seo Joon Digadang-gadang Bakal Gabung Brie Larson di The Marvels. Daebak!

Park Seo Joon The Marvels

Kabar mengejutkan kali datang dari film superhero asal Amerika, “The Marvels”, sekaligus jagat hiburan dari Korea. Mendengar keduanya mungkin sebagian dari kita akan bertanya-tanya tentang ada apa gerangan hubungan antara The Marvels dan dunia hiburan Korea. Ternyata, oh, ternyata, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan tentang Park Seo Joon yang diberitakan bakal segera merapat di “Captain Marvel 2” alias “The Marvels”.

Advertisement

Aktor asal Korea Selatan ini mengejutkan publik dengan kabar tawaran yang datang kepada dirinya untuk bermain di salah satu film paling bergengsi tersebut. Menurut laporan eksklusif dari Star News yang dimuat di lama Koreaboo, Park Seo Joon baru saja menyelesaikan kajian internal dan diskusi setelah menerima tawaran untuk bergabung dengan para pemain “The Marvels”. Nantinya, dirinya akan berangkat ke Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2021 ketika syuting filmnya “Concrete Utopia” berakhir untuk memulai syuting “The Marvels”.

Jika kabar ini benar, ke depannya Park Seo Joon akan bekerja sama dengan aktis Hollywood, Brie Larson

Park Seo Joon / Credit: Koreaboo

Meski sudah beredar luas dan viral di berbagai negara, termasuk Indonesia, kabar ini sendiri sebenarnya belum diluruskan oleh pihak Marvel. Selain itu, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT memilih untuk menanggapinya dengan no comment terkait segala hal yang ditanyakan oleh publik. Di sisi lain, akun Instagram resmi milik CGV juga telah memberikan sinyal kuat jika kemungkinan besar akan ada warna baru di film “The Marvels” mendatang.

Terlepas dari semua desas-desus tadi, jika memang benar Park Seo Joon merapat ke Marvel, nantinya ia akan bekerja sama dengan aktris kenamaan Hollywood, Brie Larson. Perlu diketahui bahwa Brie Larson adalah sosok yang berperan sebagai Captain Marvel di film tersebut. Menurut jadwal yang telah ditentukan, film pahlawan perempuan pertama Marvel akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2022 mendatang.

Advertisement

Hadirnya Raja K-Drama ke dalam dunia Marvel ini nantinya jelas akan mengundang lebih banyak perhatian dari orang-orang yang mungkin sebelumnya nggak suka film superhero, mendadak jadi jatuh cinta

Nggak dimungkiri lagi bahwa kabar kehadiran Park Seo Joon ini merupakan warna baru di dunia hiburan superhero, khususnya Marvel. Pria asal Korea Selatan yang disebut-sebut sebagai salah satu raja drama Korea ini pernah membintangi beberapa film bergengsi lainnya seperti “She Was Pretty” (2015), “Fight For My Way” (2017), “What’s Wrong with Secretary Kim” (2018), dan terakhir adalah “Itaewon Class” (2020).

Advertisement

Viralnya kabar gembira ini sontak mengundang banyak perhatian dan respons dari berbagai warganet. Beberapa orang ada yang masih belum percaya dengan kabar burung ini, sebagian dari orang-orang pecinta drama Korea juga mendadak dibuat terheran-heran dengan berita yang ada.

Kolom komentar di akun resmi milik CGV.id pun dibanjiri dengan berbagai macam komentar kocak dari warganet. Ada yang berharap agar Park Seo Joon ini nantinya nggak hanya diberi peran kameo, ada yang nggak sabar menanti kebenaran akan kabar ini, beberapa di antaranya juga menunjukkan ekspresi terkejut. Meski memang belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak, apa pun nanti kita doakan yang terbaik aja deh, ya!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE