superhero

Bersihkan Sampah dengan Kostum Spider-Man, Aksi Rudi Hartono Ini Bikin Kagum karena Keren

Musuh Spider-Man di Indonesia nggak kalah jahat dan merusak, yakni sampah plastik dan polusi.

10 Fakta Menarik Tentang Natasha Romanoff Alias Black Widow, Superhero Cewek yang Badass Abis!

Selama ini cuma lihat Black Widow bertarung tanpa tahu sebesar apa sih kekuatannya. Aslinya keren parah!

10 Foto ini Patahkan Anggapan Bahwa Pahlawan itu Cuma Ada di Film. Merekalah Superhero Sesungguhnya

Bukan Iron Man, Gundala, apalagi Saras 008, inilah sebenar-benarnya pahlawan yang jarang dibicarakan orang.

Bikin Haru! Spiderman CS Sengaja Kunjungi Anak-Anak di Rumah Sakit sebelum Film Mereka Rilis

Nggak cuma jadi manusia super di film, mereka juga buktikan bisa jadi superhero di kehidupan anak-anak ini!

6+ Superhero ini Telah Buktikan Bahwa Salah Jurusan Bukan Akhir Segalanya. Semua Udah Diatur Kok~

Salah jurusan kok dijadiin alasan buat nggak semangat kuliah. Malu, ah, sama para superhero ini~ :p

Legenda Marvel Meninggal, ini 15 Video Singkat Penampakan Stan Lee Jadi Cameo dalam Film-Filmnya

Meski kemunculannya nggak sampai satu menit, tapi film Marvel habis ini mungkin bakal terasa berbeda karena cameo yang ditunggu-tunggu udah nggak ada lagi. 🙁

Minuman Keton Ini Kabarnya Bisa Mengubah Seseorang Jadi Manusia Super. Sehebat Apa Sih Efeknya?

Apa iya manusia biasa akhirnya bisa punya superpower kayak Captain America?!

Bukan Cuma Fiksi atau Cerita Komik! Secara Teori, 9 Superhero Ini Bisa Beneran Ada

Beberapa kekuatan super dari tokoh-tokoh komik ini, udah sebenarnya bisa jadi nyata.

Satu dari Sederet Cosplayers Wonder Woman Ini Ada yang Cowok Loh. Bisa Menebak yang Mana?

Percaya nggak kalau ada yang cowok? Coba tebak nomor berapa!

Pemeran Batman dari Masa ke Masa. Jika Ben Affleck Beneran Mundur, Siapa Ya Penggantinya?

Padahal tahun depan film solo Batman rencananya bakal dirilis, apa kabarnya kalau Ben Affleck mundur ya?

Udah Kebanyakan Superhero Gini, Kira-Kira Bakal Kayak Apa Akhir dari Marvel? Simak 6 Prediksi Ini

Gara-Gara Marvel Cinematic Universe, tak ada bioskop tanpa superhero

LOAD MORE