Beda Pasangan Bucin dan Biasa Aja Ketika Diajak Main Teman. Kamu Termasuk yang Mana nih?

Pasangan bucin

Bucin merupakan akronim dari budak cinta yang belakangan ini kerap digunakan untuk melabeli orang-orang yang terlalu (selalu) menomorsatukan cinta alias pasangan. Bucin sejatinya baik, sebab menunjukan kesetiaan pada pasangannya. Namun sering kali orang kelewat berlebihan menyikapi pasangannya sampai lupa yang lain.

Advertisement

Sampai akhirnya konotasi bucin menjadi negatif. Bahkan kini jadi bahan ledekan. Nah, kali ini Hipwee Hiburan telah memetakan contoh pasangan yang bucin dan normal atau wajar. Cekidot!

1. Ketika kamu mengajak temanmu hangout, namun dia bilang gini, maka dia tergolong bucin. Apa-apa mesti bareng -_-

Apa-apa harus minta izin dulu. via www.hipwee.com

2. Sekota, udah sering ketemu, masih juga video call tiap malam. Nggak bosan apa, ya? Istirahat dululah!

Nggak bisa kalau nggak ada kabar. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Sikap bucin emang prerogatif masing-masing, cuma yang bikin malas dia jadi jarang nongkrong. Nggak asyik, pacaran teroooos!

Ke mana-mana selalu berdua. via www.hipwee.com

4. Ada tipe cewek yang membiarkan cowoknya main sama teman-temannya. Ada pula yang boleh asal ikut juga. Hadeeeeh!

Ya udah ajak sekalian! via www.hipwee.com

5. Kenapa selalu bawa-bawa pacar setiap ada ajakan kumpul bareng sih? Bawa tinggal bawa, nggak ada yang ngelarang!

Selalu yang diomongin pacar. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Kadang ada yang miris mendahulukan kepentingan pacarnya. Ya, nggak apa-apa sih, tapi kasih kesempatan juga dirimu untuk me time

Me time. via www.hipwee.com

7. Teman biasanya ngerti kalau mau ngajakin main pacarnya mesti diajakin. Tapi kadang jadi ribet kalau mereka mau jalan sendiri

Hmm, jadi sebel. via www.hipwee.com

8. Kalau pun jadi keluar bareng pasti ada momen di mana temanmu balik duluan karena pacarnya rewel. Mau kesel rasanya, tapi nggak enak

Ngobrol dulu sih kan udah lama nggak ketemu. via www.hipwee.com

9. Kalau memang perjalanan jauh sih khawatir nggak apa-apa. Kalau cuma pergi deket mah santai aja harusnya. Nggak semua-semua harus laporan kali

Udah kayak komandan upacara aja mesti lapor. via www.hipwee.com

10. Demi pacar apa pun rela kubelikan. Diri sendiri mah nomor sekian. Tapi giliran duit habis, ngeluhnya ke teman~ -_-

Ngeluh ke pacar dong! via www.hipwee.com

Punya teman bucin itu nggak enak. Seringnya ribet sendiri. Punya pacar emang mesti diperhatikan, tapi jangan berlebihan juga kali. Jangan sampai bikin kamu menjauh dari teman! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE