Hari bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Tali kasih yang telah terajut cukup lama berhasil disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Bukan hanya dua anak manusia saja sebenarnya yang kini bersama, tapi juga dua keluarga besar. Momen spesial seperti itu sayang jika tak diabadikan, oleh karenanya keberadaan fotografer atau kerabat yang memotret selama acara berlangsung jadi salah satu hal penting.

Tapi aksi jeprat-jepret nggak berlaku bagi pasangan satu ini. Ya, Ferris dan Margaret Romaine menunggu 70 tahun dulu untuk merasakan suasana bahagia acara pernikahan.

Tidak memungkinkan bagi mereka untuk melakukan sesi foto-foto di pernikahan tujuh dekade silam karena sama sekali tak ada yang membawa kamera untuk mengabadikan. Alhasil, mereka pun baru bisa mewujudkannya sekarang. Mau tahu seperti apa ceritanya? Silahkan disimak ya …

Bukan karena sengaja nggak mau mengabadikan momen bahagia atau irit budget, hanya saja tak ada yang bawa kamera

penuh kehangatan 😉 via www.laracarterphotography.com

Beruntunglah kamu yang hidup di era serba modern seperti ini. Dengan kemajuan teknologi yang memudahkan kamu dalam apapun, tak perlu lagi susah-susah saat mendapat momen semacam ini. Berbeda dengan nasib pasangan Ferris dan Margaret Romaine yang menikah tanpa adanya bukti otentik berupa foto sebagai kenangan. Upacara pernikahan yang dilakukan pada 24 November 1946 itu berlangsung sekitar 15 menit saja. Acara pun dihadiri para kerabat terdekat dan penuh kehangatan. Sayangnya, para tamu yang hadir maupun panitia nggak ada yang membawa kamera, sehingga momen bahagia itu berlangsung tanpa ada dokumentasi.

Yang dulu pun telah berlalu dan kini cucu perempuannya telah berinisiatif untuk mengadakan sesi pemotretan untuk keduanya

Advertisement

70 tahun lamanya ~ via www.laracarterphotography.com

Pernikahan yang berlangsung dengan sederhana dan khidmat itu berjalan penuh kebahagiaan. Dalam menjalani bahtera rumah tangga, Ferris dan Margaret Romaine mengungkapkan niatnya untuk saling terbuka, penuh kepercayaan dan pengertian, serta tetap menjaga perasaan. Tak heran jika mereka kian harmonis di umur Margaret dan Ferris yang sudah menginjak 89 tahun dan 90 tahun. Sebagai hadiah, sang cucu perempuan – Amanda Kleckley mengadakan sesi pemotretan pernikahan untuk mereka. Amanda memilih fotografer Lara Carter untuk mengabadikan momen ini.

Baik Ferris dan Margaret Romaine pun melakukannya dengan antusias. Mereka memakai busana seperti pasangan pengantin pada umumnya

bahagianya 😉 via www.laracarterphotography.com

Pemotretan ini memang seharusnya dilaksanakan 70 tahun lalu, namun ya sudah. Seperti kebanyakan pengantin pada umumnya, mereka sangat antusias mempersiapkan segala hal. Baik Ferris dan Margaret pun memakai busana pernikahan – dengan tuksedo dan gaun cantik. Untuk melengkapi penampilan, Margaret mengenakan veil sebagaimana pengantin perempuan lainnya. Meski telah lanjut usia, keelokkan wajah mereka tak kalah dengan para pengantin baru berusia 20-an!

Tak hanya itu, keduanya pun membawa berbagai perlengkapan pernikahan seperti bunga dan foto-foto ketika masih pacaran. Duh, bikin iri saja ~

Untuk semakin membuat semarak, dihadirkan pula satu buket bunga cantik yang dipegang oleh Margaret. Dan tak lupa terdapat foto-foto mereka saat masih pacaran dulu yang masih disimpan dengan baik. Lucu ya, pas pernikahan nggak ada yang memotret, eh waktu masih pacaran malah ada. ;)))

kamu seharmonis ini nggak? 😉 via www.laracarterphotography.com

Ketangguhan Ferris dan Margaret Romaine dalam menjalani rumah tangga selama 70 tahun perlu diapresiasi. Sekali lagi, selamat ya!

relationship goals! via www.laracarterphotography.com

Total 70 tahun membangun keluarga tentu bukan hal yang mudah. Ferris dan Margaret membuktikan bahwa pesta pernikahan mewah dan penuh ingar bingar bukanlah suatu jaminan bahagia di kemudian hari. Yuk contoh mereka!

Kamu yang repot mau menikah dan pusing memikirkan segala macam persiapan coba berkacalah pada pasangan satu ini. Karena yang terpenting dari suatu hubungan adalah keterbukaan, kepercayaan, saling mengerti, dan menjaga hati.

forever in love via www.laracarterphotography.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya