Begini Rasanya PDKT sama Orang Pintar, Geregetan dan Bikin Kita Jadi Terlihat Nggak Ada Apa-apanya

PDKT sama orang pintar

Dalam rangka mencari pasangan hidup yang cocok, bisa saling melengkapi, berbagi dalam suka dan duka, serta berbagai macam pertimbangan lainnya, nggak jarang jika sebagian dari kita begitu selektif saat melakukan PDKT alias pendekatan. Ada yang mempertimbangkan penampilan sebagai poin utama, suku, agama, latar belakang, hingga kapasitas otak dalam mencerna berbagai macam hal. Semua itu sah-sah aja dalam proses mencari pasangan, toh setiap orang pasti juga berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

Advertisement

Menariknya, salah satu pertimbangan yang paling kerap dipakai saat PDKT dengan orang lain adalah persoalan otak. Ada yang pengin pasangannya biasa-biasa aja dan nggak terlalu pintar biar nggak bikin minder, tapi ada pula yang sebaliknya. Ternyata, PDKT sama orang-orang yang jauh lebih pintar dari kita itu ada tantangan dan sensasinya sendiri lo. Seperti yang dirasakan oleh sederet warganet di bawah ini nih.

1. Ini kayaknya contoh nyata PDKT yang bisa bikin pintar secara mendadak. Awalnya nggak tahu apa-apa, seminggu deket langsung paham sejarah

Ahli sejarah / Credit: Twitter musuhsejarah

2. Selalu ada positif dan negatifnya sih memang, tapi nggak dapat dimungkiri juga kalau PDKT sama orang pintar itu banyak banget tantangannya

Banyak tantangannya / Credit: Twitter arthemits

Advertisement

3. Nah, ini nih salah satu dampak positifnya dekat sama anak pintar. Mau nggak mau tetap harus mengimbangi biar nggak kelihatan timpang

Termotivasi / Credit: Twitter Jjjungkook97

4. Dibilang juga apa, PDKT sama orang pintar itu memang banyak membawa hal baik buat kita sendiri sih. Apalagi terkait wawasan, jadi luas banget tuh~

Wawasan jadi luas / Credit: Twitter itsandani

5. Banyak enaknya, tapi ada juga nggak enaknya. Salah satunya kalau nggak kuat mental sih malah bikin kita jadi minder dan nggak percaya diri

Bikin minder / Credit: Twitter dirdhi

Advertisement

6. Kebayang nggak, lagi serius banget berantem karena suatu hal pakai bahasa Inggris, tiba-tiba kamu diingetin kalau ternyata salah grammar :’)

Salah grammar / Credit: Twitter moonrise_74

7. Ini sih PDKT sama anak yang pas-pasan juga sama-sama begini, cuma bedanya kalau sama anak pinter habis ditanya pasti langsung diarahin buat bantu ngerjain, hehe

Perhatian banget / Credit: Twitter hasyaao

8. Kalau kamu belum siap kayak gini, mending nggak usah PDKT sama orang pintar deh. Daripada nanti kalau berantem diajakin berdebat tentang rumus!

Debat tentang rumus / Credit: Twitter HopeOnYourEyes

9. Memang beda ternyata kalau PDKT sama orang pintar. Tapi, kayaknya belum pernah dideketin pas kondisi gabut aja tuh, paling juga diajakin mabar 😀

Berat sekali, bung / Credit: Twitter ffebryln

10. Ini PDKT atau persiapan buat ujian skripsi, ya? 🙁

Berasa kayak mau ujian skripsi / Credit: Twitter BukanLayu

11. PDKT sama orang pintar sih boleh-boleh aja, tapi kalau pikirannya udah terlalu ruwet kayak gini memang udah paling bener mundur perlahan sih

Pusing banget deh / Credit: Twitter Fradimaaa

Selalu ada cerita tersendiri dalam setiap perjalanan dan proses mencari pasangan hidup. Mau kita PDKT sama orang yang kayak apa pun karakternya, semua pasti menyimpan kenangannya sendiri-sendiri. Tapi PDKT sama orang pintar memang salah satu hal yang bisa dibilang tantangan banget sih.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE