Lelah dengan Pekerjaan? Nih 11 Pelesetan Kocak dari Beragam Profesi Ala Warganet Twitter, Ngakak!

Pelesetan tentang profesi

Apa kamu pernah capek atau jenuh sama pekerjaanmu? Tenang aja, itu hal yang wajar. Lebih baik istirahat dan santai dulu deh biar pikiranmu ringan. Bisa juga sambil main pelesetan. Nah, selebtwit bernama Handoko Tjung (@handokotjung) menulis pelesetan di akun Twitter miliknya belum lama ini. Cuitan itu langsung ramai ditimpali berbagai pelesetan dari warganet lainnya.

Berikut ini adalah kumpulan pelesetan seputar profesi. Yang tadinya terkesan serius, jadi kocak deh karena dijadiin lelucon. Yuk simak, siapa tahu ada profesimu di sini~

1. Kalau pacarmu pelukis, siapa tahu dia nggak hanya jago bikin lukisan, tetapi juga jago meluk dan …

Ah, bisa aja. via twitter.com

2. Niatnya cuma sopan sama pelanggan, eh, malah dikira baperan. Nasib jadi kasir~

Hmm ternyata gitu. via twitter.com

3. Kalau ada temanmu yang suka berkhayal punya istri lima, coba cek dulu. Siapa tahu diam-diam dia jualan bubur~

Pinter banget deh! via twitter.com

4. Pasti bilang gini tiap kali lewat depan orang, “Pharmacy, saya mau lewat~”

Ahli obat-obatan. via twitter.com

5. Ternyata “Dok” itu panggilan yang ambigu, ya. Hati-hati, nanti dokter yang meriksa kamu bisa tersinggung :p

Ya, ampun! via twitter.com

6. Tiap kali ngecek WA, tanda centangnya udah biru sih, tapi kok nggak dibales-bales sama gebetan?

Kasihan juga nih. via twitter.com

7. Pencinta K-Pop pasti tahu “Army”, yaitu sebutan buat para penggemar grup BTS~

Barisan tentara. via twitter.com

8. Duh! Nggak ada yang suka disuruh mundur kalau lagi deketin gebetan!

Duh, sakit!!!1 via twitter.com

9. Perawat cewek maupun cowok, sama-sama boleh perawatan kok. Wajah yang glowing bakal bikin para pasien senang~

Bisa jadi sih ini. via twitter.com

10. Sifat tsundere alias galak, tapi peduli, cocok juga nih buat rentenir. Yang penting kita berpikiran positif, kan~

Eh, masa sih? via twitter.com

11. Selain jago metik teh, harusnya jago juga nih metik buah-buahan di pohon. Lumayan, bisa nyolong mangga punya tetangga

Bener nggak? via twitter.com

Aneh-aneh aja, ya, pelesetan tentang nama profesi di atas. Itu membuktikan kalau setiap profesi punya sisi kocaknya sendiri. Jadi kalau kamu lagi jenuh sama pekerjaan, coba deh bikin pelesetan tentang profesimu. Lumayan, kan, bikin stres jadi berkurang~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Senois.

CLOSE