Ide Pemanfaatan Kipas Angin yang Out Of The Box. Keterbatasan Bisa Dilawan dengan Kreativitas!

Pemanfaatan kipas angin

Kemunculan kipas angin nggak terlepas dari kebutuhan manusia akan sebuah kenyamanan untuk menghindari hawa gerah dan panas. Cuaca yang kian hari kian panas membuat manusia butuh kipas. Kebutuhan ini semakin terpenuhi oleh kemajuan zaman, kipas makin canggih dan makin nyaman saat digunakan.

Advertisement

Meski udah ada teknologi AC, tapi kipas angin nggak pernah mati. Kipas angin tetap punya pasarnya sendiri yaitu wong cilik yang hidupnya terbatas secara ekonomi. Golongan orang yang gampang kegerahan, tapi sekalinya kena AC langsung meriang. πŸ˜€ Siapa nih yang kayak gini? Di tangan golongan ini, kipas angin pun berkembang. Lihatlah 11 ide pemanfaatan kipas angin ini, dijamin terkesima sekaligus ngakak.

1. Nggak perlu jadi sarjana teknik informatika untuk mengatasi permasalahan komputer yang gampang panas. Manfaatkan kipas angin, dijamin CPU-mu nggak berasap lagi πŸ˜€

Biar nggak panas via www.1cak.com

2. Orang kaya seperti Nia Ramadhani nggak bakal ngerti kalau jemur daleman pakai kipas angin bikin cepat kering. Cocok buat kamu yang punya stok daleman ngepas :))

Cepat kering via www.instagram.com

Advertisement

3. Ketika AC mobilmu mati padahal keluarga hendak piknik, jangan panik! Manfaatkan kipas angin, lalu letakkan di depan anggota keluargamu yang paling rewel. Dijamin diem!

Aseeeeek, adeeeeem! via www.instagram.com

4. Bukan obat bius yang meredakan nyeri jahitan sunat, tapi terpaan angin dari kipas yang diarahkan langsung ke situ. Bener nggak? πŸ˜€

Bikin cepat kering? via www.instagram.com

5. Di tangan anak kecil, kipas angin bisa jadi apa saja. Sungguh banyak akal kamu, Dik!

Biar nggak panas via www.instagram.com

Advertisement

6. Nggak paham lagi sama mas satu ini. Kipas angin di motor itu fungsinya buat apa? Emang masih kurang silir apa angin yang berembus?

Biar nggak gerah via brainberries.co

7. Ini lagi.. kipas angin kok ditaruh di atas mobil. Siapa yang mau menikmati anginnya? Atau jangan-jangan fungsinya buat penggerak.. jadi ini mobil dengan digerakkan dengan tenaga angin. Hmm.. entahlah

untuk apa? via www.scoopwhoop.com

8. Di tangan anak kos, kipas angin berubah menjadi penyejuk mesin laptop. Sebuah langkah pencegahan agar laptop nggak rusak dipakai buat nonton drakor berjam-jam

Biar nggak cepet rusak via www.1cak.com

9. Kata siapa kipas angin kalah sejuk dibanding AC, mereka belum lihat aja modifikasi kipas angin satu ini. Mantul, out of the box idenya

Kipas AC via www.instagram.com

10. Ketika kamu baru mulai rebahan lalu dipanggil emak untuk menyapu halaman, beginilah cara yang tepat untuk menjalankan kewajiban. Nyapu pakai kipas, dijamin debu-debu berterbangan!

Nyapu pakai kipas via www.instagram.com

11. Nggak ngerti lagi sama orang Filipina ini. Yakali kipas angin dipakai buat menghalangi abu gunung merapi -_- Mana sepadan

Kipas angin yang kita kenal selama ini ternyata memiliki banyak fungsi tersembunyi. Kita termasuk beruntung melihat gambar-gambar di atas. Kipas angin nggak hanya buat mendinginkan hawa, tetapi juga bisa dipakai buat apa saja. Bukti sebenarnya kita nggak perlu iri sama orang-orang yang punya AC. Dengan sedikit akal, keterbatasan bisa kita lawan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE