11 Pemberitahuan ATM Rusak yang Bikin Tersenyum Sebal. Yang Nulis Hobi Banget Melucu nih

pemberitahuan atm rusak

ATM merupakan salah satu tempat yang paling sering dituju orang. Terlebih di awal bulan seperti ini, orang-orang yang baru gajian pasti mencairkan uangnya. Untungnya ATM kini sudah ada di mana-mana, ngambil uang nggak perlu jauh-jauh lagi ke bank pusat.

Advertisement

Cuma kadang-kadang ada momen nyebelin, ATM yang kita hampiri ternyata sedang nggak bisa digunakan. Informasi itu kita dapat dari pemberitahuan yang tertempel pada mesinnya. Pemberitahuan yang kadang bikin sebal karena kerap bertuliskan pesan yang kocak. Kira-kira begini bunyi pesannya.

1. Semua orang juga tahu kalau pemberitahuan itu mesti dibaca, ngapain pakai ditambahin keterangan lagi sih?

Didikte dong. | credit: (Instagram/adi__priyanto) via www.instagram.com

2. Pemberitahuan ini akan lebih efektif jika ditaruh di pintu ATM. Kalau begini mah namanya boros kertas dan ngabisin waktu pengunjung, mesti masuk ke ATM dulu baru tahu kalau lagi eror

Ngabisin waktu dan kertas. | credit: (Twitter/RRRendhy) via twitter.com

Advertisement

3. ATM eror bikin sebel kalau kita lagi butuh banget uang. Misalnya saat kehabisan bensin di jalan. Udah capek-capek dorong cari ATM, eh, malah eror 🙁

Nasib. | credit: (Instagram/vra_widi) via www.instagram.com

4. Cadelnya kok sampai ke cara menulis, ya? 🙁

Bercanda terus. | credit: (Twitter/dandiazree) via twitter.com

5. Ini mah namanya nggak rusak, tapi kemalingan. Btw, itu ngapain adiknya ikut difoto juga sih? 😀

Dijebol maling. | credit: (Instagram/abdkoni) via www.instagram.com

Advertisement

6. Kalau kondisi mesinnya begini, orang juga udah tahu kalau ATM-nya lagi nggak beres. Nggak perlu pemberitahuan pakai kertas

Hemat kertas. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Beginilah jadinya jika bank memperkerjakan orang-orang alay. Nggak apa-apa sih, cuma kocak aja 😀

Ucak-ucak di dinding. | credit: (Twitter/Firlysazqia) via twitter.com

8. Nyuruh jangan marah-marah, tapi gaya penulisannya kayak orang marah-marah. Petugasnya pasti lagi PMS nih

Lagi PMS. | credit: kaskus.co.id via www.kaskus.co.id

9. Memangnya ATM punya keluarga? Sejak kapan dia menikah? Kok nggak ngundang-ngundang sih~ 😀

Keluarga ATM. | credit: (Instagram/amlbuton) via www.instagram.com

10. Sebuah cara mengingatkan yang nggak biasa, ya? Simigi pidi pihim miksid tilisin ini 😀

Pihim nggik? | credit: (Twitter/OnalShineOn) via twitter.com

11. Karena apa sih? Nulisnya nggak tuntas, keburu spidolnya abis 🙁

Suka bikin penasaran. | credit: (Twitter/OnalShineOn) via www.instagram.com

ATM rusak adalah momen nyebelin. Sering kali bikin kita harus repot mencari ATM lain. Alasan itu mungkin yang mendasari dibuatnya pemberitahuan kocak semacam ini. Dengan menggunakan kalimat atau kata yang lucu, mereka berusaha meredakan emosi pengunjung. Cuma namanya orang, kan, beda-beda, ada yang malah ngerasa dimainin, ada juga yang merasa terhibur beneran.

Kamu yang mana?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE