4 Couple Pemeran Film Favorit Pembaca Hipwee ini Emang Punya Chemistry yang Kuat Banget!

Pemeran couple film favorit

Keberhasilan sebuah film bisa dikatakan sukses atau tidaknya bergantung pada banyak hal, yang salah satunya adalah pemeran film itu sendiri. Ibarat napas utama dalam film, kemampuan para pemain untuk memerankan tokoh-tokoh yang dimainkan menjadi salah satu kunci utamanya. Makanya nggak heran jika aktor/aktris yang bermain di sebuah film dituntut habis-habisan untuk totalitas agar hasilnya juga memuaskan bagi semua pihak.

Advertisement

Tentu ini bukan menjadi persoalan yang mudah sekalipun orang tersebut terkenal sebagai aktor kawakan. Rupanya, industri perfilman Indonesia sendiri berhasil menelurkan banyak orang-orang yang bisa dibilang jago berperan dalam memainkan berbagai macam tokoh. Berikut ini adalah 4 pasangan pemeran film favorit para pembaca Hipwee. Kemampuan aktingnya nggak perlu diragukan lagi!

4. Adipati Dolken dan Putri Marino dalam film berjudul “Posesif”

Adipati Dolken dan Putri Marino via instagram.com

Siapa sih yang nggak kenal sama Adipati Dolken sama Putri Marino? Apalagi setelah mereka bermain dalam film berjudul “Posesif” yang sempat booming beberapa waktu lalu. Keduanya memerankan dua sosok anak SMA bernama Yudis dan Lala. Aktingnya dalam setiap drama ala kehidupan anak-anak sekolahan bisa dibilang maksimal dan totalitas banget. Didukung dengan topik cerita yang relate banget dengan kehidupan banyak anak muda di Indonesia, kemampuan Adipati Dolken dan Putri Marino di film ini nyatanya benar-benar terlihat begitu natural, chemistry-nya keren!

3. Selanjutnya dari film berjudul “Critical Eleven”, yaitu Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti via instagram.com

Jika kamu penggemar Ika Natassa, pasti udah nggak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Ya, “Critival Eleven” adalah film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa. Pada film ini, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti berperan sebagai Aldebaran Risjad dan Tanya Baskoro. Kayaknya nggak perlu memberikan alasan panjang lebar sih, kenapa dua orang ini jadi salah satu pasangan paling favorit. Akting Reza Rahardian sendiri dalam memerankan sosok Aldebaran memang benar-benar cemerlang. Ditambah dengan adanya Adinia Wirasti yang bakal mengaduk-aduk emosi para penontonnya. Sungguh sebuah kombo yang brilian!

Advertisement

2. Lagi-lagi Reza Rahardian, tapi kali ini berpasangan dengan Bunga Citra Lestari di film berjudul “Habibie & Ainun”

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari via instagram.com

Kapasitas Reza Rahardian dalam dunia akting memang nggak perlu diragukan lagi sih, apalagi kali ini beradu peran dengan Bunga Citra Lestari dalam sebuah film yang menceritakan “Habibie dan Ainun”. Banyak yang bilang bahwa akting Reza dan BCL dalam film ini terkesan keren banget, terlebih saat memeragakan bagaimana gaya bicara almarhum Habibie. Padahal, Habibie itu punya ciri khas tersendiri ketika berbicara, dan nggak semua orang bisa berperan sebagai dirinya. Tapi namanya aja Reza Rahadian, si aktor serba bisa~

1. Nicholas Saputra & Dian Sastrowardoyo dalam film “Ada Apa dengan Cinta”. Ini film kayaknya memang ajaib banget sih

Nicholas Saputra dan Dian Sastro via instagram.com

Udah soundtrack-nya jadi soundtrack favorit, sinematografinya cakep, sekarang pemainnya pun jadi pasangan favorit para pembaca Hipwee. Kayaknya film “AADC” ini memang layak dan pantas disebut sebagai film ajaib deh. Beneran deh, chemistry antara Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dalam film ini sungguh memanjakan para penggemarnya. Setelah beberapa purnama berlalu, akting keduanya masih tetap sama seperti pada kali pertama film ini diluncurkan.

Advertisement

Nggak nyangka, ya, ternyata ada banyak pemain film Indonesia yang keren dan nggak kalah dengan para bintang film luar negeri. Makanya, jangan lelah buat menudukung industri perfilman Indonesia, biar semakin maju dari waktu ke waktu. Toh kalau semakin keren juga kita semua yang seneng nontonnya, kan? 😀

Semoga dunia industri perfilman kita semakin keren, ya. Selamat Hari Film Nasional!

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE