Sindikat Pencurian Makanan di Kulkas Terekam dari 11 Gambar ini. Anak Kosan Pasti Ngakak Bacanya~

Pencurian makanan anak kosan

Kehidupan kos selalu meninggalkan kesan bagi para perantau. Banyak hal menarik untuk diceritakan terus menerus, salah satunya pertemanan antarpenghuni kos-kosan. Sebut saja masak bareng, nongkrong bareng, gibah, sampai saling melindungi saat ibu kos nagih uang sewa. Kalau diingat bisa bikin senyum-senyum sendiri.

Advertisement

Sayangnya, pertemanan kosan nggak selamanya baik-baik saja, dalam perjalanannya pasti ada perseteruan kecil. Konflik yang sejatinya sepele, namun berubah jadi perang dunia karena berkelanjutan. Inget nggak kalau dulu kamu pernah dibuat geram dengan perilaku teman kosanmu yang suka ngambil makanan di kulkas? Jika ingatan itu samar-samar, Hipwee Hiburan punya beberapa gambar untuk kembali mengingatkanmu momen menyebalkan (sekaligus kocak untuk dikenang) itu.

1. Menaruh sesuatu di kulkas nggak pernah aman. Seperti kisah misteri sawi yang hilang ini. Sesepele sawi aja ada yang ngambil tanpa izin, Guys!

Misteri sawi hilang. via twitter.com

2. Berbagi dengan teman memang menjadi salah satu budaya dalam kehidupan ngekos, nggak dengan mengambil milik teman tanpa izin. Masa belum dibuka si pemilik udah diminum aja, kelewatan banget nggak sih?

Maling? via twitter.com

Advertisement

3. Guna mencegah tangan nakal, upaya-upaya seperti ini kerap dilakukan para penghuni kos yang nggak ingin kecolongan lagi. Tobatlah kalian semua wahai, pengutil!

Maling dosa woy! via twitter.com

4. Gimana nggak emosi, barang sesepele es batu aja pada males bikin sendiri. Maunya cuma enaknya aja tinggal ngambil -_-

Es batu aja diambil via twitter.com

5. Yang bikin heran itu biasanya yang ngambil bukannya minta maaf, malah nggak terima ketika ditegur. Orang macem ini biasanya yang dimusuhin anak satu kosan

Yang begini jangan ditemenin. via twitter.com

Advertisement

6. Para penghuni kos biasanya sudah tahu siapa pelakunya, tapi nggak punya bukti. Kalau sudah begitu yang bisa dilakukan adalah menyindirnya di grup biar dia risih sendiri

Sindir-menyindir ini seru banget via twitter.com

7. Kertas peringatan nggak cuma digunakan ibu kos untuk memperingatkan anak kos, tetapi juga dipakai oleh sesama anak kos untuk perang dingin. Di sinilah letak keseruannya πŸ˜€

Peringatan! via twitter.com

8. Makanan hilang, krim wajah juga raib. Maruk banget semua-semua diembat! πŸ™

Maling! via twitter.com

9. Karakter orang berbeda-beda. Jika yang kehilangan orangnya frontal, maka dia nggak akan segan untuk menyebut nama. β€œWinnie, kembalikan boluku!”

Frontal via twitter.com

10. Perseteruan itu berakhir ketika ibu kos udah turun tangan. Solusinya adalah bagi tempat untuk tiap kamar

Solusi dari ibu kos via twitter.com

11. Kalau ini solusi yang diciptakan bersama-sama. Dinamain biar nggak asal ambil!

Jangan asal ambil via twitter.com

Kehidupan ngekos nggak melulu damai. Konflik-konflik kecil semacam ini lazim terjadi. Semua karena ulah si pengutil. Padahal mah kalau dia mau sopan sedikit minta baik-baik pasti bakal dikasih!!11

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE