Dari Malu Hingga Canggung, Begini Pengakuan Cerita Mereka yang Kali Pertama Pakai Jasa PSK

Pengalaman bersama PSK

Perjalanan hidup seseorang memang nggak pernah bisa ditebak. Adakalanya melewati masa-masa putih, tapi adakalanya juga melewati masa-masa yang begitu kelam. Tentunya banyak terdapat cerita dalam hari demi hari yang dilalui. Berbagai hal-hal konyol pun juga nggak dapat terelakkan. Salah satunya adalah pengalaman pertama kali menggunakan jasa Pekerja Seks Komersial (PSK).

Bagi beberapa orang, hal ini dianggap tabu untuk dibicarakan, tapi bagi sebagian orang lagi, cerita ini merupakan salah satu proses kehidupan mereka di masa-masa kelamnya mudanya. Ternyata ada banyak hal yang dirasakan oleh mereka yang baru pertama kalinya menggunakan jasa PSK lo. Simak, yuk!

1. Kayaknya memang udah jalannya sih dikasih peringatan sama Tuhan biar nggak berbuat maksiat. Jangan diulangi lagi, Bang~

Gagal maksiat. via conatusnews.com

2. Mungkin mbaknya memang biasa ngasih layanan ke pro player itu, jadi sekalinya ada pemain baru dia langsung bete 🙁

Ternyata masih newbie~ via conatusnews.com

3. Memang kadang kalau mau ketemu sama orang lain itu dipastikan dulu sih, kan, foto sering banget menipu. Ada pelajaran juga tuh kalau ternyata cari rezeki itu bener-bener susah!

Susahnya cari rezeki. via conatusnews.com

4. Bukti bahwa sering kali kejutan dan penyebab sakit hati itu bisa datang dari mana aja dan kapan aja. Semangat, ya, makanya kurang-kurangin berzina~

Cerita tak terduga. via conatusnews.com

5. Inilah akibat yang ditimbulkan jika semasa sekolah dulu nggak pernah memperhatikan pelajaran bab reproduksi

Gagal bersenang-senang. via conatusnews.com

6. Apa pun yang pertama kali dilakukan pasti selalu bikin gugup kok. Tapi kayaknya takut banget ini, ada pengalaman digerebek apa gimana, Mas? 🙁

Lagi nanggung dibikin kaget. via conatusnews.com

7. FYI nih, Kak, itu namanya BDSM. Lagian sih sok ide pakai penasaran cobain hal-hal kayak gitu, untung nggak diculik dan disiksa beneran~

Diajakin BDSM. via conatusnews.com

8. Pokoknya kami pura-pura nggak tahu aja deh, ya, nanti biar pembaca yang menilai sendiri :’)

Ini sih malunya nggak kira-kira. via conatusnews.com

9. Ada juga nih cerita dari yang pertama kali pakai jasa gigolo alias pekerja seks laki-laki. Memang kadang kalau maksiat itu rintangannya ada-ada aja, ya :))

Apes banget. via conatusnews.com

10. Udah terbukti, kan? Kadang Tuhan kalau memperingatkan hambanya mah lewat cara-cara yang nggak bakalan terduga. Tobat, Maaas!

Auto takut. via conatusnews.com

Mau dinilai jelek, dosa, dan semacamnya, itu merupakan pendapat masing-masing orang. Dalam perjalanan hidup seseorang, kan, pasti ada baiknya dan buruknya. Kita nggak bisa memaksakan. Namun, dengan mereka berbagi ini ternyata malah ada banyak pelajaran yang dapat diambil, kan? Ayok, dikurangin lagi berbuat dosanya, ya, Guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE