profesi

Balada Rasanya Jadi Guru Muda di Sekolahan. Berasa Kayak Orang Serba Bisa di Semua Bidang!

Balada Rasanya Jadi Guru Muda di Sekolahan. Berasa Kayak Orang Serba Bisa di Semua Bidang!

Tetap semangat, para pengajar muda Indonesia. Meski kadang ketemu hal-hal kocak begini~ 😀

Kenalan dengan Subbagian Kuli ini, yuk! Kali Aja Kamu Belum Tahu Pembagian Jobdesc Mereka~

Kenalan dengan Subbagian Kuli ini, yuk! Kali Aja Kamu Belum Tahu Pembagian Jobdesc Mereka~

Nggak semua orang yang ada di proyek bangunan itu disebut kuli lo, ya! 😀

11 Pekerjaan yang Terkesan Biasa Aja, tapi Penghasilannya Lumayan Gede

11 Pekerjaan yang Terkesan Biasa Aja, tapi Penghasilannya Lumayan Gede

Jangan pernah menyepelekan pekerjaan yang kelihatannya biasa aja. Bisa jadi gajinya lebih gede dibanding kamu~

Pekerjaan Reguler 11 Artis di Luar Industri Hiburan. Ada Petugas Damkar

Dengan manajemen waktu yang baik, para artis ini tetap bisa melakukan pekerjaan yang mereka senangi di luar kesibukannya di dunia entertainment

5 Hal Absurd yang Dialami oleh Petugas Housekeeping Hotel. Jadi Mereka itu Nggak Mudah lo!

Jangan kira kerja jadi petugas housekeeping hotel itu gampang. Beraaaat! 🙁

Apa itu Pawang Hujan? Profesi Unik dan Cara Kerjanya

Walaupun tergolong nggak lazim, jasa para pawang hujan ini banyak dipakai masyarakat luas, lo!

13 Seleb Korea yang Pernah Jalani Pekerjaan Part Time Sebelum Tenar

Mulai dari untuk membiayai kuliah sampai bantu perekonomian keluarga, perjuangan mereka patut diacungi jempol!

Suka Duka Jadi Karyawan Minimarket. Banyak Banget Rintangannya!

Menjadi karyawan minimarket ternyata bukan merupakan pekerjaan sepele lo. Salut!

7 Artis Indonesia yang Pernah Berprofesi Jadi Kru TV

Semakin dikenal, mereka pun mencoba peruntungan dengan terjun di indutri hiburan

Sederet Profesi Baru yang Muncul di Era Metaverse. Mau Coba?

Bakal ada banyak profesi baru nih di dunia metaverse. Kemajuan zaman semakin nyata!

Gampang-gampang Susah, Berikut 5 Trik Memotret Hewan Menggunakan Kamera Smartphone!

Pet photography memang sangat menyenangkan. Selain melatih skill fotografi, sekaligus bisa bermain dengan hewan peliharaan.

11 Profesi ini Bisa Dibilang Sudah Mulai Langka Keberadaannya. Kamu Masih Sering Lihat Nggak?

Di tempat tinggalmu masih ada deretan profesi langka kayak gini nggak?

LOAD MORE