10 Pengalaman Warganet Main Tinder, dari Diajak Selingkuh Hingga Nikah dan Punya Anak. Seru juga~

Pengalaman main Tinder

Bagi para sobat-sobat gabut, fuckboy hingga orang-orang yang benar-benar mencari jodoh, tentunya udah nggak asing lagi dengan aplikasi bernama Tinder. Ya, platform yang satu ini memang begitu terkenal di kalangan anak muda untuk mencari circle pertemanan, pacar, pasangan semalam, pasangan ena-ena, dan bahkan juga ke jenjang yang lebih serius lagi.

Dari banyaknya pengguna dan bermacam tujuan mereka menggunakan aplikasi Tinder, rupanya ada berbagai macam pengalaman lucu hingga mengenaskan yang pernah dirasakan dan terjadi. Melalui akun Twitter bernama @ganeeeng, banyak warganet yang menceritakan kisah-kisah mereka bersama aplikasi tersebut. Begini nih~

1. Jangan kaget, ya, di Tinder memang banyak populasi orang-orang kayak gini. Pokoknya jangan langsung mau, apalagi kalau alasannya mau diajak mandiin marmut

Terlalu cepat. Bambang~ via twitter.com

2. Baru juga diomongin udah muncul juga, kan. Memang berbakat kayaknya warganet satu ini buat menggeluti dunia Tinder

Berbakat jadi fakboi. via twitter.com

3. Ampun deh, kalau udah kayak gini sih kasihan banget. Orang-orang nggak pada mikir apa, ya, gimana rasanya cuma buat pelarian? 🙁

Dijadikan pelarian. via twitter.com

5. Ada yang pernah ngalamin kayak gini juga? Dibikin dekat dan nyaman tiap hari, ujung-ujungnya ditinggal balikan sama mantan. Yeee, kocak!

Ditinggal balikan sama mantan. via twitter.com

6. Ini yang jadi pacarnya sih mending kencengin aja ibadah mulai sekarang. Jangan aneh-aneh dulu biar nggak diputusin~

Sakit hati karena Tinder. via twitter.com

7. Nggak cuma identik dengan fuckboy, di Tinder ternyata juga bisa ketemu sama orang-orang yang ‘WOW’ banget! Bagus sih untuk koneksi pertemanan

Ketemu orang hebat. via twitter.com

8. Bikin seneng nggak sih kalau baca pengalaman orang ketemu jodoh mereka dari hal-hal yang nggak kebayang sebelumnya gini? Memang ajaib bener Tinder!

Keajaiban Tinder. via twitter.com

9. Buat yang nggak percaya dan kepikiran, “Memangnya ada yang karena Tinder beneran sampai pelaminan gitu?” Ini salah satu buktinya, Guys~

Ke Pelaminan karena Tinder. via twitter.com

10. Masih nggak percaya lagi? Ada kok yang lainnya. Awalnya sih udah hopeless, tapi di putaran kedua ternyata dapat yang serius dan berujung bahagia. Selamat, ya!

Bahagia sampai pelaminan. via twitter.com

Memang sih, banyak banget yang pakai aplikasi ini cuma buat cari teman sesaat alias ena-ena, nggak dimungkiri lagi. Tapi di luar itu, ternyata banyak juga kok yang akhirnya sampai ke kursi pelaminan karena keseriusan masing-masing. Intinya, apa yang kalian niatkan, ya, itu yang bakal didapatkan~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE