4 Hal yang Pasti Pernah Kamu Rasakan Saat Pertama Makan di McD. Namanya juga Masih Polos~ :(

Pengalaman makan di McD

Baru-baru ini, salah satu restoran waralaba paling terkenal di dunia, McDonalโ€™s, tengah menjadi banyak perbincangan oleh warganet. Hal tersebut terjadi setelah adanya kabar bahwa McD pertama di Indonesia, tepatnya di Sarinah, dikabarkan akan tutup permanen dalam waktu dekat ini. Tentu hal tersebut membuat publik bernostalgia dengan berbagai hal yang berkaitan dengan tempat tersebut.

Advertisement

Salah satunya adalah pengalaman saat pertama kali jajan dan makan di restoran terkenal itu. Nggak cuma orang-orang yang punya kenangan dengan McD Sarinah aja, hal-hal di bawah ini pasti juga dirasakan oleh siapa pun yang pertama kali semasa hidupnya memasuki McD. Kamu pasti relate deh!

1. Ngaku aja deh, nggak perlu malu. Kamu dulu pasti sempat kebingungan gimana cara antre dan beli, akhirnya tanya ke teman dengan cara diam-diam biar nggak banyak yang tahu~

Ilustrasi beli makanan di McD. via lytampfamily.wordpress.com

Bagi yang udah terbiasa makan di tempat modern dan menerapkan standar tinggi, pasti udah nggak asing lagi dengan tata cara untuk memesan dan semacamnya. Karena kalau dibandingkan dengan tempat makan biasa, ya, memang beda dari segi banyak hal. Namun, lain ceritanya saat kita pertama kali memasuki McD dan berniat hendak memesan menu makanannya. Mulai dari nunggu giliran, bingung sama menu dan kombinasinya, bingung mana yang enak, pokoknya serba nggak paham. Namanya juga baru pertama kali kan ya? Wajarlah~

2. Saking groginya, sampai ngajakin teman minimal 3 orang soalnya kalau sendirian takut bingung ๐Ÿ™

Kalau sendirian groginya minta ampun! via www.expertmarket.com

Ternyata hal yang bikin grogi itu nggak selalu berurusan dengan cinta lo. Bahkan, pengalaman pertama kali saat memesan makanan di McD juga nggak kalah bikin hati serba nggak tenang. Kalau kata orang sekarang sih istilahnya overthinking banget, padahal juga cuma beli makanan. Makanya nggak heran kalau dulu kita sampai bela-belain buat ngajakin teman sekadar jajan di tempat ini, biasanya sih minimal 3 orang biar kalau malu ada temannya.

Advertisement

3. Beli menu burger dan kentangnya aja rasanya udah seneng banget, soalnya nggak paham kalau ada menu lain dan takut duitnya nggak cukup :โ€™)

Ilustrasi beli makanan di McD. via www.expertmarket.com

Namanya baru pertama kali pasti pertimbangannya untuk memesan makanan juga nggak sedikit. Alhasil cuma ngikut dari apa yang dikatakan sama orang lain, ujung-ujungnya beli menu burger dan kentang, kalau nggak, ya, satu cup soft drink. Kenapa? Pertama, karena belum benar-benar paham dengan menu yang disediakan. Kedua, takut uangnya nggak cukup. Kalau dipikir-pikir ternyata semua orang pernah sepolos ini, ya~

4. Begitu keluar dari McD, besoknya langsung sesumbar, pokoknya kayak udah keren banget aja rasanya mah!

Sensasi pertama kali jajan di McD. via www.blibli.com

Nggak bisa dimungkiri lagi, setelah merasa lolos dari rasa penasaran yang mengganggu dan berhasil melewatinya, kita pasti merasa bangga. Ya, jangan salah! Bagi orang yang pertama kali mencoba beli makanan di McD, hal tersebut merupakan salah satu kebanggan tersendiri lo. Makanya nggak heran jika setelah makan di tempat tersebut untuk pertama kali, besoknya kita pasti lansgsung sesumbar, merasa jadi orang paling keren. ๐Ÿ™

Norak memang, tapi begitulah berharganya pengalaman pertama. Nggak cuma sekedar dalam persoalan ini, tapi dalam banyak hal. Intinya, jangan pernah merasa malu untuk mencoba sesuatu yang baru, semua orang yang wawasannya luas juga berasal dari sosok yang nggak pahaman kok!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE