Viral Kabar McD Sarinah Bakal Tutup, Begini Curhatan dan Kenangan Warganet. Sedih juga, Ya :(

McD Sarinah tutup

Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dan dibuat heboh di tengah karut marut wabah corona dengan kabar bahwa McD alias McDonald’s yang berada di Sarinah, Thamrin, Jakarta akan ditutup permanen mulai tanggal 10 Mei mendatang. Restoran waralaba terbesar di dunia tersebut menjadi McD yang pertama kali berdiri di Indonesia sejak 30 tahun lalu.

Advertisement

Hal tersebut dibenarkan oleh akun Twitter official milik McDonald’s Indonesia. Tentunya berita ini menjadi pukulan telak bagi banyak orang, terlebih bagi mereka yang sempat memiliki kenangan di tempat bersejarah tersebut. Mulai dari ingatan pahit dan manis, ada banyak hal yang terjadi di tempat ini. Beginilah curhatan para warganet menanggapi kabar ini.

1. Zaman kecil memang biasa merayakan hari ulang tahun di McD, tapi rasanya kalau di McD paling bersejarah di Indonesia ini jadi beda, ya 🙁

Memori masa kecil terancam hilang. via twitter.com

2. Banyak yang bilang sih kalau McD Sarinah ini terkenal dengan mainan lengkapnya yang ada di menu Happy Meal. Ini pasti melukai banyak kenangan orang-orang yang tumbuh kecil di situ. Sabar, ya :’)

Terkenal dengan mainannya yang lengkap. via twitter.com

Advertisement

3. Memang benar sih, yang namanya gabungan antara kenangan masa kecil dengan tempat bersejarah itu susah banget buat dilawan. Tetap semangat, ya, biar jadi memori indah yang nggak pernah terlupakan!

Nggak sedikit yang merasakan momen kayak gini. via twitter.com

4. Terlalu banyak kenangan yang terjadi di tempat ini. Kira-kira kalau dibuat grup khusus kumpulan orang-orang yang pernah mengalami getir manis hidup di McD Sarinah pasti bakal ramai 🙁

McD Sarinah untuk semua kenangan. via twitter.com

5. Bahkan saking eratnya hubungan antara pekerja dan pelangannya, cerita kayak gini aja sampai terjadi. Pasti bakal senyum-senyum sendiri kalau ingat :’)

Sampai dapat hak istimewa. via twitter.com

Advertisement

6. Udah nggak kebayang lagi sih gimana sedihnya cerita ini, dari kecil masih belum paham apa pun sampai jadi kaum bucin, McD Sarinah selalu jadi tempat favorit dan melahirkan kenangan baru :’)

Langganan banget kayaknya. 🙁 via twitter.com

7. Meskipun kedengarannya konyol banget dan nggak mau terulang lagi, tapi yakin deh, pasti kenangan yang satu ini nggak bakal terlupakan sampai kapan pun. Makanya jangan kebanyakan giting, Bang!

Lucu sih. tapi nggak lagi-lagi deh. via twitter.com

8. Terbukti, kan, kalau McD Sarinah itu jadi tempat berkumpulnya memori-memori bagi banyak generasi, bahkan tentang lucunya kelakuan orang tua :’)

Ternyata jadi tempat selingkuh paling favorit juga. via twitter.com

9. Duh, sweet banget sih ini. Kelak walaupun tempatnya udah nggak ada, tapi ingatannya bakal terus hidup deh kayaknya. Turut berbahagia, ya! :’)

Tempat ketemu jodoh. via twitter.com

10. Valid! Ini pasti salah satu dari pelanggan setia McD Sarinah sejak pertama kali dibuka. Ada nggak, ya, yang dulu juga rela antre pas pembukaan hari pertamanya?

Pelanggan sejak hari pertama dibuka. via twitter.com

Tapi mau bagaimanapun, yang namanya keputusan tetaplah keputusan. Rencana ini dilakukan oleh pihak manajemen gedung Sarinah sendiri karena akan ada renovasi dan perubahan strategi bisnis. Selamat tinggal kenangan masa kecil, masa remaja, dan cerita-cerita tentang konyolnya kehidupan yang terjadi di tempat ini, semoga ingatan akan selalu segar untuk terus mengenang hal-hal baik di tempat ini, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE