Ketika ditanya, kapan waktu terbaik sepanjang hidup, tentu jawaban sebagian besar orang adalah saat masih kanak-kanak. Masa di mana kita belum mengenal kerasnya kehidupan, masa di mana kita nggak perlu susah payah konsultasi dan mengerjakan skripsi, dan masa di mana kita nggak perlu galau masalah mantan yang masih sering menggoda untuk ditanya kabarnya. Pokoknya nggak perlu mengurusi kehidupan yang kian rumit ini deh!

Ya, masa kanak-kanak memang menyenangkan, bahkan sangat membahagiakan. Nggak ada salahnya dong kalau kita bernostalgia, dengan melihat foto-foto ini? Duh, kangen banget zaman dulu deh, zaman di mana kita belum terkontaminasi dengan hal-hal berbau teknologi seperti sekarang ini. Nah, dari Hipwee, berikut adalah momen-momen yang bisa membangkitkan ingatan manis kita tentang masa kanak-kanak. Seru banget!

Adalah bahagia ketika kita minta izin pada orang tua untuk main-main di bawah air hujan. Lebih seru pas nggak minta izin sih

Hujaaaaan! via pinterest.com

Awal mengenal dunia tulis menulis, semuanya bisa jadi media untuk coret-coret!

KTP jadi sasaran. via www.prochlapy.cz

Sepertinya buku gambar kurang puas untuk dicoret-coret. Inilah saatnya untuk mural di setiap tembok rumah!

Mumpung nggak ada Mama. via vicer.ru

Kurang puas dengan tembok kamar, muka adik sendiri jadi sasaran. Pernah dong?

Muka adik sendiri deh! via farsiside.com

Entah apa yang kita pikirkan, pasti kita pernah melakukan hal menyenangkan ini. Meski akhirnya nanti diomelin

Apa yang dipikirin, ya?

Kalau kamu anak pertama, pasti kamu pernah melakukan kebaikan yang sangat besar ini pada adikmu. Dulu sih susah banget gini doang!

Ini susah loh. via brightside.me

Enaknya jadi anak-anak, nggak perlu takut kotor. Kan katanya berani kotor itu asyik, apalagi kalau mainnya bareng saudaramu sendiri

Berani kotor! via brightside.me

Nggak ngapa-ngapain kok. Cuma bantu bersih-bersih aja

Cuma bantuin aja kok. 🙁 via wnews.guru

Ketiduran setelah melakukan hal mengasyikan di rumah, tanpa sepengetahuan orang tua. Sebuah prestasi yang membanggakan!

Yah, ketiduran. via www.bastisimo.com

Kalau makan sampai ketiduran, pasti pernah dong, ya? Nggak kena marah lagi!

Zzzzzz. via zivava.ge

Apalagi kalau tidur di dalam kulkas. Padahal cuma mau ngambil sesuatu yang menarik

Awas, ketutup! via wasmomwrong.com

Advertisement

Nah, itulah beberapa kegiatan seru yang pasti pernah kita alami semuanya. Rasanya apapun yang kita lakukan tampak menyenangkan, ya? Nggak perlu kena marah, apalagi sampai dilaporin ke pihak berwajib. Sementara buat kamu sendiri, apa sih hal yang paling menyenangkan ketika kamu masih kecil dulu? Share di kolom komentar dong, biar kita nostalgia bareng!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya