11 Potret Barang Mewah yang Digunakan dengan Sembrono. Jiwa Kemiskinan Seketika Menjerit Lihat ini!

Penggunaan barang mewah

Tingkat keawetan sebuah barang bergantung pada penggunanya. Seringkih apa pun barang, jika penggunanya penuh kehati-hatian, maka barang tersebut akan berumur panjang. Sebaliknya jika penggunanya sembrono, sekokoh apa pun barang itu, suatu saat pasti akan rusak juga.

Advertisement

Hanya orang-orang tertentu yang mampu merawat barang hingga bertahun-tahun. Apalagi jika barangnya terbilang mewah seperti barang elektronik, nggak semua orang bisa. Lihat saja 11 kekonyolan orang yang memperlakukan barang dengan sembrono ini. Bikin jiwa kemiskinan seketika menjerit.

1. Tuhan Maha Adil. Beberapa orang ditakdirkan kaya raya namun diberi kekurangan pada kemampuan berpikirnya. Bisa-bisanya laptop dijadiin payung?! ๐Ÿ™

Woy mahal itu via lemoot.com

2. Nggak semua orang punya uang buat beli hiburan berupa PS, makanya melihat PS diginiin seketika dada terasa nyeri. Kenapa nggak dikasihin yang pengin punya aja sih!

Mubazir. via keepo.me

Advertisement

3. Nggak punya sesuatu buat mengganjal, orang ini gunakan konsol PS untuk menahan kap mobilnya. Orang kaya mah bebas!! -_-

Horang kayah~ via keepo.me

4. Ternyata betulan ada orang yang menggunakan HP buat ganjal meja. Apa nggak sayang, ya? Kan, mending disumbangin anak sekolah yang butuh buat kelas daring ๐Ÿ˜€

Ganjal meja. via keepo.me

5. Alih-alih ambil pisau, orang ini gunakan MacBook buat potong roti. Punya duit banyak bikin orang jadi malas deh. Padahal tinggal ke dapur, ambil sebentar

Kan, kotor, Malih! -_- via lemoot.com

Advertisement

6. Banyak betul orang-orang aneh. Orang ini lebih milih mengorbankan HP daripada beli talenan. Antigores sih emang, tapi nggak digunakan jadi alas potong bawang juga dong! ๐Ÿ™

Aplikasi telenan. via lemoot.com

7. Setelah aplikasi talenan, kini muncul aplikasi timbangan. Buat kamu yang pengen cepet-cepet ganti gadget, silakan unduh aplikasi ini. Pakai rutin selama seminggu lalu lihatlah keajaibannya

Jangan suruh Big Show nimbang di sini! via lemoot.com

8. Di antara sekian banyak benda berat yang ada di dunia ini, kenapa sih ada orang yang milih Xbox jadi ganjalan pintu? Orang kaya emang aneh

Ganjalan pintu. via keepo.me

9. Ganjalan pintu videografer beda sama pekerja kantoran biasa seperti kita. Mereka nggak mau kalau nggak pakai Mac, VGA-nya belum mumpuni untuk menahan pintu

Mana bentuknya cocok lagi! ๐Ÿ˜€ via keepo.me

10. Kita masih bisa maklum melihat benda mewah di atas digunakan secara sembrono karena keadaannya mati. Khusus yang satu ini, susah untuk untuk nggak sakit hati! :(((

Masih hidup lo. via keepo.me

11. Bukan benda elektronik sih, tapi nilainya lebih dari semua benda yang udah kita lihat di atas. Kalau bukan anak โ€˜Sultanโ€™ orang nggak akan setega ini menaruh emas di depan pintu

Emas batangan. via keepo.me

Itulah beberapa potret penggunaan salah barang-barang mewah. Hati sobat miskin mana yang nggak menjerit melihatnya. Kalaupun rusak, lebih baik dibenerin atau dijual daripada buat ganjal pintu atau mejaย  Tapi itu kita, orang kaya pasti mikirnya beda. Rusak dikit buang, toh bisa beli lagi~ ๐Ÿ™‚

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE