Bantuan Pakaian untuk Pengungsi Erupsi Gunung Taal kok Gini Amat? Kasihan, tapi Lucu juga :(

Pengungsi eripsi Gunung Taal

Pada tanggal 12 Januari 2020 lalu, Filipina tengah berduka lantaran adanya bencana alam erupsi Gunung Taal. Akibat bencana alam tersebut, banyak dampak negatif yang dihasilkan. Beberapa di antaranya seperti hujan abu, hilangnya danau yang ada di tengah gunung, hingga membuat banyak penduduk setempat yang akhirnya terpaksa mengungsi ke tempat lain.

Seperti bencana alam pada umumnya, banyak bantuan dari luar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Salah satunya dalam bentuk pakaian layak pakai. Melansir dari laman 9gag, ada yang aneh dalam bantuan pakaian bagi para pengungsi letusan Gunung Taal kali ini. Dibilang layak pakai sih bener juga, tapi kok kayak gini, ya~ 🙁

1. Memang benar layak pakai, tapi nggak gini juga dong, ya. Masa orang lagi ngungsi, disuruh pakai jas buat kerja begitu? 🙁

Pakai jas biar tetap stylish. via 9gag.com

2. Ini mungkin yang ngasih bantuan nggak tahu deh kalau Filipina itu daerah tropis. Mungkin ngertinya negara bersalju kayaknya

Jaket musim dingin. via 9gag.com

3. Positive thinking aja, mungkin masnya memang salah ambil pakaian. Buktinya itu di belakangnya masih ada banyak banget kok :’)

Pakaian ukuran jumbo. via 9gag.com

4. Bencana jadi berkah, siapa tahu nanti kalau udah balik dari pengungsian bisa buka les buat sexy dancer

Kostum seksi. via 9gag.com

5. Yang satu ini juga nggak beda jauh, kayaknya memang yang ngasih bantuan dari orang yang sama deh. Apa mungkin udah mau tobat, ya, jadi baju-baju seksinya didonasikan?

Gemes banget, Mas. 🙁 via 9gag.com

6. Nggak paham lagi, kok ada yang kepikiran gitu ngasih gaun ke korban bencana kayak gini 🙁

Komunitas bapak-bapak flamboyan. via 9gag.com

7. Ya, ampun, Paaak! Kasihan banget lihatnya. Mau ketawa takut dosa, nggak ketawa, tapi lucu. Bisa-bisanya dapat kostum gaun pengantin lengkap kayak gini, ya 🙁

Siap untuk menikah. via 9gag.com

8. Kalau yang lain dapat pakaian seksi hingga gaun pengantin, pengungsi yang satu ini malah dapat kostum putri duyung. Kasihan nih kalau nggak buru-buru dikasih air

Kostum putri duyung. via 9gag.com

9. Niat baik sih boleh-boleh aja, tapi sebenarnya siapa di posko pengungsian yang mau pakai sepatu boot sama high heels kayak gini 🙁

Bocil-bocil salah kostum. via 9gag.com

10. Kalau ada kejadian kayak gini di Indonesia sih bakal jadi bahan gunjingan dari Sabang sampai Merauke. Tetap semangat, ya, Mas!

Baju bantuan bikin pusing. via 9gag.com

Namanya juga bantuan sih, ya, jadi kita nggak bisa memilih mana yang diharapkan. Tapi buat pelajaran aja sih bagi semuanya, lain kali kalau mau ngasih bantuan dipikirkan matang-matang dulu. Tentunya yang layak dan benar-benar bisa dipakai dan dibutuhkan oleh orang lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE