Penonton Bioskop Nyebelin Kembali Jadi Topik di Twitter. Apa Nggak Capek Bikin Orang-Orang Kesal?

penonton bioskop nyebelin

Hati siapa yang nggak kesal, ketika berniat cari hiburan dengan menonton film di bioskop, tapi justru mendapati penonton yang mengganggu ketentraman hidup? Tipe penonton menyebalkan ini berkali-kali viral, tapi nggak kunjung musnah spesiesnya. Sepertinya beberapa orang nggak belajar dari pengalaman orang lain nih.

Advertisement

Kali ini paket komplet sebagai penonton menyebalkan dipegang oleh mas-mas G-10, sebut saja demikian, karena dia duduk di kursi tersebut. Mulai dari teriak, kaki naik kursi, sampai main HP dilibas. Nggak heran kalau sampai viral. Selengkapnya di Hipwee Hiburan.

Twit seorang warganet jadi viral gara-gara menceritakan kelakuan penonton menyebalkan yang duduk di kursi G-10 bioskop

Terlalu ngawur nih. via twitter.com

Sebuah cuitan kekesalan datang dari seorang warganet yang namanya nggak ingin disebutkan. Warganet ini tampak sudah di ambang geregetan saat mencuitkan dan mengunggah foto tentang seorang penonton bioskop yang kakinya tengah naik di kursi depannya. Bahkan, sekumpulan sampah makanan juga menumpuk di sampingnya. Warganet tersebut juga menyebutkan bahwa mas-mas G-10 ini sempat berteriak nggak jelas dan main ponsel sepanjang berjalannya film.

Sampahnya ditaruh di jalan lagi. via twitter.com

Wah, kalau ada yang nggak tahan emosi bisa-bisa udah ditampolin nih!

Unggahan ini sempat dapat reaksi dari pihak bioskop. Sosialisasi tentang cara beretika di bioskop sebenarnya sudah sering disampaikan, tapi kok nggak paham-paham

Masnya kurang edukasi banget nih. via twitter.com

Pihak bioskop akhirnya merespons cuitan ini. Bahkan pihak bioskop sudah mengadakan sosialisasi berkaitan dengan etika pengunjung demi terciptanya kenyamanan bagi semua penonton tanpa terkecuali. Sebenarnya pun, cara bersikap di bioskop adalah pengetahuan dasar yang sudah seharusnya kita ketahui. Misalnya saja dilarang buang sampah sembarangan, dilarang berisik saat film diputar, dilarang main ponsel karena cahayanya mengganggu, sampai kaki dilarang naik ke atas kursi.

Melihat unggahan ini, sepertinya nggak ada yang nggak ikutan naik pitam. Mulai dari dibilang norak sampai nggak tahu diri

Kasih tau, tuh! via twitter.com

Tipikal warganet di Indonesia yang sensitif tentu saja langsung tersulut. Beberapa dari warganet bahkan menceritakan pengalaman serupa ketika mereka menemui spesies penonton layaknya mas-mas G-10 yang super menyebalkan. Ada yang berusaha menegur, tapi justru dikatain balik. Sungguh rasanya ingin menampol.

Sebenarnya bioskop adalah tempat umum di mana semua orang di dalamnya juga membayar untuk mendapat fasilitas yang sama. Jika banyak yang merasa nggak nyaman dan kurang dihargai, maka seharusnya kita wawas diri dong. Nggak semua orang bisa konsen nonton film kalau ada yang bersikap ngawur.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE