Bukan Nurut, Orang Malah Mikir Lihat 10 Peringatan Kocak ini. Emang Aneh-Aneh Aja Kelakuan! :D

Peringatan aneh dan kocak

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengingatkan orang lain. Bisa lewat verbal, bisa juga lewat selembar kertas atau papan peringatan. Keuntungan mengingatkan menggunakan media ialah kamu nggak perlu bilang berulang-ulang. Orang bisa baca sendiri peringatanmu.

Advertisement

Peringatan menggunakan media kertas atau papan biasanya digunakan di tempat umum. Ada juga peringatan yang ada di warung jualan dan penyedia jasa. Beda lokasi, beda pula konteks peringatannya. Namun ada beberapa konteks peringatan yang lucu dan bikin gagal paham. Membaca 10 peringatan aneh bin kocak ini justru malah bikin mikir dibanding menurutinya.

1. Saking seringnya menemukan pelanggan yang bawel, penjual cireng ini membuat peringatan aneh. Mau beli harus nurut!

Kalau pembeli adalah raja, maka penjual adalah ratu. 😀 via m.brilio.net

2. Terkesan dermawan, tapi aneh. Entah apa yang ada dipikiran penjaga warnet, emang ada buka billing, tapi nggak mau bayar?

Solusi buat sobat miskin? via plus.kapanlagi.com

Advertisement

3. Sejak kecil dididik untuk berkompetisi dan jadi yang nomor satu, gedenya disalip sama pengendara lain aja nggak terima 😀

Jiwa pemenang! via www.brilio.net

4. Ini sih lebih mirip curhat daripada peringatan buat pengendara lain. Bikin nggak fokus berkendara

Jangan naik motor siang-siang. via www.vertanews.id

5. Enak banget makan di warung ini ada koneksi internetnya. Syaratnya cuma habis makan nggak boleh minta link pemersatu bangsa

Habis makan ngapain ngebokep sih?! via www.brilio.net

Advertisement

6. Serem banget kalau sampai ada yang lupa bawa kepalanya masuk -_-

Takut kepalanya ilang kalau di luar. via m.kapanlagi.com

7. Aturan yang sungguh nggak masuk akal. Diskriminatif banget buat kaum perempuan -_-

Kenapa nggak boleh? via www.brilio.net

8. Peringatan yang seharusnya kamu jadiin wallpaper HP. Biar kamu nggak buka IG mantan malem-malem

Bikin galau. via today.line.me

9. Peringatan yang mewakili keresahan orang banyak. Khususnya ketika menemui emak-emak di jalan 😀

Sein kanan, belok kiri. via twitter.com

10. Kenapa mesti dibedain? Kasihan ojolnya -_-

Diskriminatif. via www.brilio.net

Isi kepala orang berbeda-beda. Apa yang baik menurutmu belum tentu baik buat orang lain. Apa yang boleh untuk orang lain, belum tentu kamu diperbolehkan. Inilah alasan kenapa kita perlu saling mengingatkan.

Namun melihat peringatan-peringatan di atas, bukannya bikin kita nurut, malah bikin mikir dan ngakak. Kok bisa ada orang sampai bikin peringatan seaneh itu? Pertanda banyak orang yang kelakuannya aneh.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE