Jangan Dikit-Dikit Dikira Selingkuh, Beginilah Perjuangan Bapak-Bapak Kalau Lagi Jauh dari Istri

Perjuangan bapak-bapak

Menjadi seorang laki-laki bukan suatu permasalah yang mudah, apalagi jika udah memutuskan untuk memiliki pasangan dan berkeluarga. Tanggung jawab yang dipikul pun tentunya akan terasa lebih berat dibandingkan sebelumnya. Belum lagi kalau apesnya dapat pasangan yang dikit-dikit sensi, curigaan, dan posesif banget. Pulang telat jadi masalah, dihubungin nggak buru-buru bales dikira selingkuh, ada lemburan di kantor juga dikira yang nggak-nggak.

Advertisement

Terdengar konyol dan absurd banget, tapi permasalahan di atas tadi memang banyak dirasakan oleh sebagian dari kaum laki-laki lo. Padahal mah boro-boro kepikiran buat selingkuh, cari duit aja harus banting tulang sampai jungkir jempalik. Makanya, buat para ibu-ibu kalau suaminya lagi di luar sana jangan dikit-dikit dikira selingkuh dong, siapa tahu mereka sedang melakukan sederet hal di bawah ini~

1. Bunda, kalau suami susah dihubungi dan pamitnya lagi bareng sama teman-teman cowoknya, nggak perlu dicurigai. Bisa jadi dia lagi sibuk mabar, zaman sekarang main gama aja dapat duit lo!

Jauh dari istri / Credit: Instagram sukijan.id

2. Kaum istri nggak perlu tahu seberapa berat perjuangan para suaminya untuk mencari rezeki di luar sana. Hal beginian cuma cowok aja nih yang merasakan~

Cari duit susah bener / Credit: Instagram Sukijan.id

Advertisement

3. Menjadi suami itu ternyata juga harus multitalenta, pokoknya satu profesi bisa mengerjakan banyak hal. Kira-kira kalau beginian istrinya tahu nggak sih jika suaminya ternyata intel? 🙁

Kijang satu ganti / Credit: Instagram Sukijan.id

4. Pulang ke rumah telat dikit aja langsung diomelin sama istri, padahal nggak tahu gimana tekanannya sepanjang jalan bawa benda kayak gini

Tekanan mental / Credit: Instagram sukijan.id

5. Demi mewujudkan semua keinginan istri tersayang, nggak jarang yang namanya suami itu berjuang mati-matian. Ginjal aja rela digadaikan!

Demi istri / Credit: Instagram ngakak.kecirit

Advertisement

6. Bekerja keras udah, menjaga protokol kesehatan sebaik-baiknya juga udah, gitu aja terkadang masih dicurigain sama istri sendiri. Hmmmmm~

Bekerja sambil menjalankan prokes / Credit: Instagram wkwkland_real

7. Namanya kerja di jalan mah pasti ada-ada aja ujiannya, udah berusaha jadi orang alim juga terkadang ketemu sama yang maksiat. Begini banget perjuangan jadi suami 🙁

Mungkin isinya baju sih / Credit: Instagram sukijan.id

8. Udah dibilang kan, yang tahu perjuangan menjadi seorang suami saat jauh dari istri itu cuma para lelaki itu sendiri. Istri-istri cukup kasih doa aja biar kita semangat~

Mengejutkan / Credit: Instagram sukijan.id

9. Seringkali para suami di luar sana saking berusahanya mau nyenengin istrinya, lupa kalau jalannya nggak akan semulus itu. Persis kayak usaha si bapak buat masukin kasur ke mobilnya ini

Demi istri tercinta / Credit: Instagram sukijan.id

10. Semoga semua bapak-bapak di luar sana yang sedang berjuang untuk banyak hal selalu dilancarkan rezekinya deh. Ini baru namanya perjuangan, bund!!1!

Perjuangan / Credit: Instagram sukijan.id

11. Nah, kalau yang kelakuannya begini sih baru wajib didoakan biar segera dapat hidayah. Berjuang cari duit juga nggak, adanya berjuang tebar jala ini namanya mah!

Nggak ada akhlak / Credit: Instagram sukijan.id

Intinya, sama pasangan itu jangan dikit-dikit saling curiga, siapa tahu dia di luar sana memang sedang mengusahakan banyak hal dengan berbagai ujiannya. Tapi, kalau memang terbukti nggak beres mah buruan berdoa biar dia cepet-cepet semakin dekat sama Tuhannya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE